Sukses

BK Fest 2.0: Ajang Kolaborasi Artis Batak untuk Memperkuat Identitas Budaya Lokal

BK Fest: Tribute to Jack Marpaung, BATAKKEREN dan Wahana Records kembali menghadirkan BK Fest 2.0

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan BK Fest: Tribute to Jack Marpaung, BATAKKEREN dan Wahana Records kembali menghadirkan BK Fest 2.0 dengan tema "Kolaborasi Itu Keren." Konser ini bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya melestarikan dan merayakan kekayaan budaya Batak. 

“BK Fest 2.0 tidak hanya menampilkan melodi musik Batak, tetapi juga merayakan keanggunan warisan budaya Batak,” kata Okta Sihotang, pendiri BATAKKEREN.

Acara ini menyoroti keragaman dalam budaya Batak, mempromosikan kolaborasi lintas budaya, dan membangkitkan kebanggaan terhadap identitas budaya setempat.

“BK Fest 2.0 menjadi ajang kolaborasi para artis Batak dalam mempromosikan budaya kami,” ujar Muchtar Simanjuntak, CEO Wahana Records sejak tahun 1998.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Memukau

Melalui perpaduan tradisi dan inovasi, konser ini menciptakan kesan yang tidak hanya memukau penonton dengan penampilan musik yang mengagumkan, tetapi juga menyentuh hati dan jiwa dengan pesan kebersamaan dan keberagaman budaya. 

Acara ini akan berlangsung pada 7 September 2024, dengan open gate mulai pukul 17.00 WIB di Balai Sarbini.

 

3 dari 3 halaman

Deretan Artis

BK Fest 2.0 akan menampilkan deretan artis Batak bertaraf nasional, termasuk Lyodra, Style Voice, Maria Calista, Siantar Rap Foundation, Jun Munthe, Maxima, Stack Brothers, dan Natalis Trio. 

Tiket bisa didapatkan di situs tiketapasaja.com atau dengan mengunjungi website resmi festival.batakkeren.com. Kami menantikan kehadiran Anda untuk memeriahkan gelaran BK Fest 2.0: Kolaborasi Itu Keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini