Sukses

Krisdayanti Pamer Momen Cute Kellen dan Amora Jadi Paman Bibi Saat Ngemong Anak Aurel Hermansyah, Bikin Gemas Netizen

Kedua anak Krisdayanti, yakni Kellen Lemos dan Amora Lemos, tampak antusias ikut mengemong dua keponakan mereka, yakni Ameena dan Azura anak Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Ibadah Haji yang tengah dijalankan oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan keluarga Hermansyah membuat kedua putri mereka, Ameena dan Azura, harus ditinggal untuk sementara waktu. Sosok yang mengasuh kedua anak Atta dan Aurel, tak lain adalah nenek mereka sendiri, Krisdayanti.

Krisdayanti pun tak sendirian mengemong Ameena dan Azura selama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Tanah Suci. Suami Krisdayanti, Raul Lemos, turut membantu istri tercinta mengasuh cucu-cucunya yang sempat mereka bawa ke Malang, Jawa Timur.

Bahkan, kedua anak Krisdayanti dari pernikahan dengan Raul Lemos, Kellen Lemos dan Amora Lemos, tampak antusias ikut mengemong dua keponakan mereka. Krisdayanti pun tampak antusias memamerkan momen Kellen dan Amora berperan sebagai paman dan bibi.

"Lagunya favorite adek azura yaaa hakuna matatathere are no troubles” in Swahili as “no worries.” It has a connotation of not worrying about things outside a person’s control #grateful," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto dirinya bersama suami, anak-anak, dan kedua cucunya, dikutip dari akun Instagram @krisdayantilemos, Rabu (19/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Kellen dan Amora Ngemong Ameena

Lalu pada unggahan selanjutnya, Kridsdayanti mengunggah sekitar tiga foto keakraban Ameena bersama Kellen dan Amora. Terdapat dua potret Ameena diapit paman dan bibinya. Ia tampak nyaman dan gembira bisa bersama mereka.

Momen imut pun terlihat dalam potret ketiga yang memperlihatkan Ameena sedang memegang gemas pipi pamannya. Kellen pun tak kalah gemas dengan menyodorkan ekspresi wajah "cilukba".

 

3 dari 4 halaman

Netizen Luapkan Perasaan Gemas

Melihat momen-momen manis nan imut itu, sejumlah netizen meluapkan rasa gemas mereka terhadap keakraban yang mungkin sulit ditemukan pada keluarga pada umumnya lantaran sempat ada permasalahan di masa lalu.

"❤️❤️❤️❤️Cute," tulis Dr Rita Dinah Kandi.

"So cute😍😍😍 Kk Amora, Kellen dan si cilik yang Cantik dan imut Ameena😘❤️," tulis seorang netizen.

"Jarang ketemu tiu (Kellen), tapi ameena keliatan bucin bgt sama Tiu nya😍," tulis yang lain.

"😍😍😍😍 Suka bangettt klo posting gemmi dan kel sama cucu"nya😍😍😍," tulis warganet lain pada unggahan sebelumnya.

"Ameena happy main sm tiyu Kelen tiya Amora smg akur rukun sll bersam❤️❤️❤️❤️," kata seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Kebersamaan Krisdayanti Bersama Keluarga dan Cucu

Sebelumnya, Krisdayanti merasakan kebahagiaan selama Lebaran Haji tahun ini. Selama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbang ke Tanah Suci, KD memboyong kedua cucunya mudik ke Batu, Malang, Jawa Timur, untuk merayakan Idul Adha.

Ameena dan Azura naik pesawat ke Malang didampingi dua pengasuh di kelas bisnis. Krisdayanti tampak semringah akhirnya bisa mengajak dua cucunya mengenal kampung halaman generasi sebelumnnya.

Pada hari itu, Raul Lemos menjemput istri, anak-anak, dan kedua cucunya. Potret bahagia Raul Lemos menggendong baby Azura yang diunggah di media sosial pun sukses memenangkan hati banyak netizen. Di sana, sang diva membawa hewan kurban untuk warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.