Sukses

Tren Bisnis Kreatif dan Peran Vital Industri Pembuatan Booth dan Backdrop

Apakah tren bisnis kreatif pembuatan booth juga berlaku di industri hiburan?

Liputan6.com, Jakarta Jigsaw Production menyemarakkan industri pameran dan event di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2019, perusahaan ini telah menjadi pemain signifikan dalam industri pameran dan event di Indonesia. Jigsaw Production menawarkan berbagai jasa, mulai dari pembuatan booth, dekorasi gate, backdrop, desain pameran, neon box, neon flex, hingga huruf timbul. 

Dengan pendekatan terintegrasi dalam setiap proyek, Jigsaw Production terus memperkuat posisinya di pasar industri ini.

Chairul Qodar, CEO Jigsaw Production, mengungkapkan bahwa bisnis ini berkembang pesat seiring meningkatnya kebutuhan akan desain event dan pameran di Indonesia.

"Usaha ini mengembangkan konsep terintegrasi dalam exhibition dan event," kata Chairul.

Peningkatan jumlah pameran dan event besar, baik yang berskala nasional maupun internasional, membuka peluang besar bagi Jigsaw Production untuk menyediakan layanan dan produk berkualitas tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesialis

Dengan dukungan tim profesional yang terdiri dari spesialis di berbagai bidang seperti kayu, cat, listrik, dan las, perusahaan ini memastikan setiap proyek dikerjakan dengan detail dan ketelitian tinggi. 

"Kami menangani pembuatan booth dari tahap perencanaan hingga realisasi," tambah Chairul. Bagi klien yang sudah memiliki desain sendiri, Jigsaw Production juga siap untuk merealisasikan desain tersebut dengan tetap mengutamakan kualitas. 

Berbasis di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Jigsaw Production memiliki warehouse yang luas dan berkapasitas besar, serta menyediakan material berkualitas seperti plywood, kunci, engsel, HPL, cat, dan lain-lain. Perusahaan ini didukung oleh puluhan karyawan, baik tetap maupun lepas, yang terseleksi dan berkompeten dalam bidangnya masing-masing.

Dengan komitmen tinggi untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan, Chairul menekankan bahwa kualitas barang menjadi kunci utama dalam menciptakan booth yang menarik dan profesional.

"Kami selalu memprioritaskan pelanggan, dan berupaya memberikan hasil yang terbaik dan memuaskan. Kualitas sebuah booth yang dibuat menjadi salah satu hal krusial dalam memberikan pelayanan yang profesional di mata pelanggan dan menentukan keberlanjutan Jigsaw Production di bisnis ini," ujar Chairul.

 

3 dari 3 halaman

Berinovasi

Dengan dedikasi dan kerja keras, Jigsaw Production terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memperkuat posisinya sebagai salah satu penyedia jasa booth terbaik dalam industri pameran dan event di Indonesia. 

Jigsaw Production telah berhasil menjadi pemain utama dalam industri pameran dan event di Indonesia berkat komitmen tinggi terhadap kualitas dan layanan pelanggan. Dengan pendekatan terintegrasi dan tim profesional, perusahaan ini terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pasar, menjadikannya sebagai pilihan utama dalam pembuatan booth dan backdrop yang berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.