Sukses

Billie Eilish Tampil Satu Panggung dengan Jennie di Korea, Sempat Bikin Sang Personel Blackpink Tersipu

Billie Eilish langsung memeluk host acara ini, yang tak lain adalah Jennie Blackpink.

Liputan6.com, Seoul - Spotify baru-baru ini menggelar listening party album anyar Billie Eilish, Hit Me Hard and Soft di Distrik Gwangjin, Seoul.

Penggemar tak hanya disuguhi visualisasi apik yang menemani lagu-lagu di album ini seperti “Lunch” dan “Wildflower”, tapi juga sebuah kejutan besar. Yakni, kehadiran Billie Eilish secara langsung, yang sebelumnya tak diungkap kepada hadirin.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, Kamis (20/6/2024), kehadiran wanita 22 tahun ini langsung menuai sambutan meriah dari para penggemar. Begitu naik ke panggung acara Spotify, ia langsung memeluk sang host acara ini, yang tak lain adalah Jennie Blackpink.

Dalam acara ini Jennie juga memandu acara tanya jawab atas pertanyaan-pertanyaan dari penggemar Billie Eilish yang sudah dikumpulkan sebelumnya.

Salah satu jawaban yang dilontarkan adik Finneas ini rupanya berhasil bikin sang personel Blackpink tersipu. Hal ini diawali dengan pertanyaan soal lagu-lagu apa yang belakangan ini didengarkan oleh Billie Eilish.

“Coba aku pikir dulu,” kata pelantun “What I Was Made For” tersebut. Ia kemudian menggoda Jennie Blackpink, “Album solomu yang mendatang, yang sedang kamu kerjakan sekarang.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaksi Akrab Jennie dengan Billie Eilish

Korea JoongAng Daily mencatat interaksi antara Jennie dan Billie Eilish berlangsung hangat dan akrab. Di akun resmi Spotify, dibagikan video saat Jennie mengungkap pertanyaan dengan penuh senyum.

“Apa ada alasan khusus mengapa judul lagu di album ini seluruhnya ditulis dengan huruf kapital?” tanya Jennie.

“Aku cuma berteriak. Menjerit di depan wajah kalian. Aku cuma ingin meneriakkan judul-judulnya. Enggak tahu ya, tapi rasanya pas,” kata Billie, yang kemudian menyerahkan makna penulisan seperti ini kepada para pendengar lagunya.

3 dari 4 halaman

Bikin Penggemar Heboh

Di kolom komentar para penggemar Billie Eilish maupun Jennie ramai mengomentari artis beda negara ini.

“OMGGGGGG JENNIE & BILLIE 🔥🔥” tulis @jennie****.

Mereka duo yang hebat, mereka harusnya berkolaborasi bersama,” kata @fiorella****.

“Jennie and Billie iconic duo🔥” tulis @jendukie*****.

4 dari 4 halaman

Billie Eilish Bakal Tampil di You Quiz On The Block

Billie Eilish sendiri punya banyak agenda selama berada di Korea Selatan. Salah satunya di acara You Quiz On The Block yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Sae Ho. Ini merupakan salah satu program talk show populer di Korea Selatan.

“Iya, benar bahwa Billie Eilish akan muncul di You Quiz on the Block. Syuting dijadwalkan pada pertengahan Juni,” kata pihak produksi dilansir dari Soompi pada awal Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini