Sukses

Raffi Ahmad Dukung Penuh Marshel Widianto Jadi Wakil Wali Kota Tangsel: Hiraukan Jutaan Mulut Manusia yang Meremehkan Kita

Dukungan Raffi Ahmad pun tak main-main, seolah menganggap Marshel Widianto sebagai pilihan terbaik untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangsel.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad ikut menyuarakan dukungan atas dicalonkannya Marshel Widianto sebagai Wakil Wali Kota Tangsel (Tangerang Selatan). Diketahui, Marshel Widianto diusung oleh Partai Gerindra untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Dukungan Raffi Ahmad pun tak main-main. Ia seolah menganggap Marshel Widianto sebagai pilihan terbaik untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangsel. Raffi Ahmad mengisyaratkan bahwa Marshel Widianto kini sudah berubah menuju arah yang lebih baik.

"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik, tentunya dengan niat dan kemauan, apalagi disertakan dengan doa yang tulus....," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video deklarasi Marshel menjadi Wakil Wali Kota Tangsel, melalui akun Instagram @raffinagita1717, dikutip Kamis (20/6/2024).

"Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah ke depan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang....," sambung Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Singgung soal Masa Lalu dan Masa Depan

Raffi Ahmad juga menyindir orang-orang yang hanya berkutat dengan masa lalunya. Ia pun seolah meyakini bahwa Marshel bukanlah tipikal orang seperti itu dan siap menyambut masa depan untuk mengubah semuanya jadi lebih baik.

"Semua orang punya masa lalu dan tentunya semua orang punya masa depan ,....hanya orang "bodoh" yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu , dan orang "pintar" lah yang berani merubah nasibnya jadi lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauhhhhhh lebih baik!!!!!!" tulis Raffi Ahmad.

 

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Minta Marshel Agar Tak Mendengarkan Komentar-komentar Negatif

Sebelum menutup pernyataan dukungannya pada Marshel Widianto, Raffi Ahmad juga meminta agar Marshel tak menggubris komentar-komentar negatif yang bertebaran.

"Maju Terus @marshel_widianto !!!! Tangan kita hanya ada dua , tidak usah repot-repot kita berusaha untuk menutup jutaan mulut manusia yang membenci kita , gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga kita , hiraukan jutaan mulut manusia yang sirik dan meremehkan kita," ujar Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Pentingnya Niat dan Bukti

Menurut Raffi, terpenting adalah niat mulia dan bukti nyata. Menurutp pernyataan, Raffi meyakinkan masyarakat agar tak sekadar menilai Marshel Widianto dari penampilannya belaka.

"Buktikan dengan KERJA KERAS , NIAT MULIA dan BUKTI NYATA !!! Tunjukan pada dunia bahwa anda layak untuk itu !!!! " don't judge a book by its cover " @marshel_widianto orang baik, Untuk TANGSEL yang lebih baik ... ~ MARSHEL untuk TangSeL ❤️🇮🇩 ~," sambung Raffi menutup.

Selain itu, Raffi tampak menutup kolom komentar, sehingga tak ditemukan reaksi para warganet maupun rekan-rekan selebriti Tanah Air.

 

5 dari 5 halaman

Pernyataan Pihak Gerindra

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengumumkan hal ini saat acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Banten pada Rabu (19/6/2024).

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (20/6/2024).

Selain Marshel, Dasco menambahkan, Partai Gerindra juga mengusung Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini