Sukses

Prilly Latuconsina Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Dikta Hingga Dijodoh-jodohkan

Prilly Latuconsina dan Dikta terlibat dalam projek film berjudul Bolehkah Sekali Saja Kumenangis.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Prilly Latuconsina selalu menarik perhatian. Belakangan, Prilly menjadi sorotan karena rumor kedekatannya dengan penyanyi sekaligus aktor Pradikta Wicaksono alias Dikta

Isu tersebut bermula saat Prilly Latuconsina dan Dikta terlibat dalam projek film berjudul Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Tak ayal, keduanya pun membuat netizen kompak menjodoh-jodohkan mereka.

Menurut Prilly, rumor itu menunjukkan dirinya dan Dikta telah berhasil melakoni perannya masing-masing di film tersebut. Terutama dengan kuatnya chemistry yang terjalin di film.

"Ya senang ya, aku sama mas Dikta berperan bareng. Tiba-tiba disukai penonton chemistry-nya, dijodohkan," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjodohan

Disinggung lebih lanjut mengenai perjodohan itu, Prilly enggan menjawab. Ia hanya meminta doa terbaik untuk kehidupan asmaranya. 

"Doain aja," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Calon Suami

Menurut Prilly, usianya saat ini bukan lagi di fase mencari pacar. Ia pun kembali memohon doa agar dipertemukan dengan pasangannya kelak. 

"Lihat aja ya nanti. Kayaknya umur aku bukan masuk pacaran ya, semoga nanti (ada jodohnya)," kata Prilly.

 

4 dari 4 halaman

Tak Risih

Sebelumnya, Dikta diketahui juga sempat buka suara atas perjodohan dirinya dengan Prilly Latuconsina. Kala itu ia mengaku tak merasa risih dan tak mempermasalahkan. 

"Nggak masalah. Ya aku sama Prilly nggak risih lah," jawab Dikta di kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.