Sukses

Agents of Mystery Bikin Karina Aespa Tampilkan Sifat Aslinya, Beda Jauh dari Sosok Penuh Karisma di Panggung

Karina aespa mengaku langsung mau ketika diajak ikut serta dalam proyek Agents of Mystery.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar variety show kini punya satu tontonan anyar: Agents of Mystery. Variety show yang dibintangi oleh Hyeri, Karina aespa, John Park, Lee Yong Jin, Lee Eun Ji, dan Kim Do Hoon ini mulai tayang di Netflix Selasa (18/6/2024) lalu.

Agents of Mystery sendiri menceritakan tentang para bintangnya yang ditunjuk sebagai agen untuk memecahkan dua kasus misterius. Yang pertama, adalah tentang misteri tiga wanita yang diculik, berkaitan dengan satu sekte misterius. Kasus lainnya, berkaitan dengan pencarian awal kapal selam Midas.

Bak escape room raksasa, keenam bintang Agents of Mystery mesti memecahkan puzzle dan mencari petunjuk untuk memecahkan kasus ini.

Jelang penayangannya, Netflix menggelar konferensi pers di Korea Selatan dan menghadirkan para bintang Agents of Mystery. Dalam kesempatan itu, Hyeri dkk membicarakan pengalaman mereka membintangi variety show tersebut.

Karina misalnya, mengaku langsung mau ketika diajak ikut serta dalam proyek ini.

“Daftar pemain yang akan bekerja bersamaku bagus-bagus, dan aku juga penggemar produsernya. Jadi saat kesempatan itu datang, aku enggak keberatan untuk langsung mengiyakan,” kata Karina, dilansir dari The Korea Times.

Karina aespa menambahkan, “Aku suka novel dan animasi misteri, jadi bisa tampil di acara berbasis genre misteri sebagai variety pertamaku, adalah sebuah kehormatan.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maknae Korea Agents of Mystery yang Naif

Tak hanya itu, dalam tayangan tak bernaskah ini ia juga bisa menampilkan sisi lain dari dirinya, yang selama ini dikenal publik lewat penampilan sebagai leader aespa.

“Aku seringkali dianggap sebagai leader berkarisma, tapi kali ini kalian akan melihatku sebagai anggota paling muda, maknae paling naif di antara para pemain lain. Penonton akan menemukan sisi lain kepribadianku, dan reaksiku yang asli dan tak terfilter dalam acara ini,” kata sang pelantun “Supernova”, diwartakan Yonhap News.

3 dari 4 halaman

Kepribadian Karina Sehari-hari

"Tak mudah bagi penggemar untuk melihat kepribadianku sehari-hari. Tapi melalui variety show ini, aku ingin menunjukkan sisi diriku yang itu dan juga chemistry-ku dengan para pemain yang lebih senior," kata dia lagi.

4 dari 4 halaman

Karina Aespa Takut Beneran Kala Syuting Agents of Mystery.

Karina juga mengaku sempat takut beneran saat syuting Agents of Mystery.

“Walau tahu itu cuma syuting dan aku bisa pulang dari lokasi setelah syuting, kami semua dicekam ketakutan yang sangat nyata, takut enggak berhasil. Ada momen saat aku sangat ketakutan sampai tak bisa bicara,: ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.