Sukses

Karnaval SCTV Siap Menghibur Warga Wonogiri dan Sekitarnya

Sederet Bintang Sinetron SCTV dan Musisi Terbaik Tanah Air Siap Meriahkan Karnaval SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan kemeriahan “Karnaval SCTV” melalui rangkaian konser musik serta beragam aktivitas off-air yang melibatkan sejumlah artis dan musisi ternama. Setelah sukses digelar di Kota Madiun dan Majalengka, kali ini Karnaval SCTV akan hadir langsung di Kota Wonogiri, Jawa Tengah selama dua hari berturut-turut mulai dari 22 hingga 23 Juni 2024. 

Panggung hiburan Karnaval SCTV akan digelar di Alun-Alun Giri Krida Bakti, Wonogiri dan disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 14.30 WIB dan Minggu, 23 Juni 2024 pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Acara ini akan dipandu oleh host kesayangan Ruben Onsu, Ben Kasyafani, Fanny Ghassani, serta Jirayut.

Pada hari pertama, Sabtu, 22 Juni 2024, grup band D’Bagindas C.I.N.T.A siap menyapa warga Wonogiri bersama Stevan Pasaribu, Jihan Audy, dan bintang sinetron terbaru SCTV “My Heart” yakni Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, Lavicky Nicholas, serta Icha Nabilah. SCTV akan menyiarkan secara LIVE dari Alun-Alun Giri Krida Bakti, Wonogiri mulai pukul 14.30 WIB.

Kemeriahan Karnaval SCTV akan berlanjut pada hari Minggu, 23 Juni 2024, dengan dua sesi acara, pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Five Minutes, Raisa Anggiani, Selfi Yamma bersama bintang sinetron SCTV “Saleha” yakni Teuku Ryan, Ratu Rafa, Sarah Felicia, serta Emyrrazan akan menyemarakkan pagi hari di Alun-Alun Giri Krida Bakti. Sementara grup band Repvblik akan menggebrak panggung Karnaval SCTV bersama Tri Suaka & Nabila Maharani pada siang harinya LIVE pukul 14.30 WIB. Tidak ketinggalan, bintang sinetron terbaru SCTV “Naik Ranjang” yang sukses membius hati pemirsa sejak penayangan perdananya yakni Adinda Azani, Eza Gionino, Bryan Mckenzie, dan Yuriska Patricia juga akan hadir untuk menyapa warga Wonogiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Off-Air

Tak hanya hiburan konser musik, warga Wonogiri dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air secara GRATIS. Aktivitas ini meliputi Senam Massal, Dance Competition, Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV, serta kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya. Warga juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih di 3D Trick Art dan Interactive Booth. 

Penampilan khusus dari Selfi Yamma pada malam hari Sabtu, 22 Juni 2024 juga akan memeriahkan suasana di Alun-Alun Giri Krida Bakti, Wonogiri. Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif dari SCTV akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

“Beragam aktivitas on-air maupun off-air dengan sederet bintang ternama tanah air dan para bintang sinetron SCTV kami hadirkan langsung di Kota Wonogiri. Kami harap, rangkaian kemeriahan Karnaval SCTV bisa menjadi alternatif hiburan warga Wonogiri bersama orang-orang terkasih di akhir pekan, serta menjadi tolok ukur kesuksesan Karnaval SCTV untuk membawa kemeriahan ke kota-kota selanjutnya,” ujar Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

 

3 dari 3 halaman

Kesimpulan

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan “Karnaval SCTV” di Alun-Alun Giri Krida Bakti, Wonogiri pada Sabtu, 22 Juni 2024 hingga Minggu, 23 Juni 2024! Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum. Ayo, datang dan saksikan langsung kemeriahan Karnaval SCTV bersama keluarga dan teman-teman tercinta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.