Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 20 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 20 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Farhat menghampiri Gino sambil tersenyum sinis, belum juga ada sehari udah pulang. Delina bilang kalau Delina yang bujuk agar Gino mau pulang.

Delina mohon sama Farhat untuk akhiri pertengkaran mereka. Farhat marah dan bilang lebih baik dia enggak punya anak daripada punya anak bodoh yang lemah yang mendewakan cinta sampai akal sehatnya enggak dipakai.

Aura deketin neneknya sambil bilang dia mau main kerumah Tyas, dia minta Wulan anterin Aura kerumah Tyas. Akhirnya Sigit suruh Dean antarkan Aura kerumah Tyas.

Wulanpun langsung protess. Ngapain harus kesana? Enggak perlu, Aura enggak boleh selalu kebergantungan sama Tyas. Wulan kesal sambil bilang sampai kapanpun dia enggak rela Tyas gantiin posisinya Hani!

Tyas berjalan sambil tertunduk sedih, gimana caranya dia bisa dapat kerja semua document penting terbakar dirumah, kalau begini terus gimana dia dan ibunya bisa bertahan hidup. Tyas berdoa memohon pada Alloh untuk menolongnya, mohon diberikan jalan keluar. Saat itu tanpa sengaja dia melihat sepasang kaki dari sosok misterius yang mengikutinya, Tyas panik.

Gino kerumah Sigit. Teriak-teriak panggil Tyas dan Dean, tapi yang keluar malah Sigit dan Wulan. Ngapain Gino teriak-teriak rumahnya? Gino langsung meluapkan rasa amarahnya sama Sigit?

Gino bersumpah demi Mamanya dia mencintai Tyas dengan tulus, gak ada niatan sedikitpun buat mempermainkan cinta Tyas. Tapi apa yang Tyas lakuian sama dia? dia malah tega khianatin cintanya. Sigit kesal dia pun usir Gino dengan kasar. Mereka pun ribut.

Dean marah kenapa Gino pukulin Sigit, dia itu orang tua bukan lawan setanding. kalau emang Gino ada masalah, mereka bisa bicara baik-baik bukan dengan cara brutal kaya gini. Gino makin marah gak ada yang perlu dibicarain sama Dean, dia itu sama brengseknya sama Tyas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.