Sukses

Respons Pengacara Anji Terkait Dugaan Perselingkuhan yang Menerpa Kliennya

Sidang cerai Anji dan Wina Natalia digelar di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diterpa isu tak sedap di tengah proses perceraiannya dengan Wina Natalia. Seorang rapper yang dikenal dengan nama panggung Sexy Goath, mengisyaratkan adanya tudingan perselingkuhan antara istrinya, JA, dengan Anji. 

Atas dugaan perselingkuhan ini, muncul rumor hal itu yang menjadi alasan Wina Natalia menggugat cerai Anji. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, enggan menanggapi.

Rendy mengatakan, bukan kapasitasnya mengomentari hal tersebut. Pasalanya, ia hanya dikuasakan mengawal proses perceraian kliennya dengan Wina Natalia.

"Keterkaitan itu kita tidak paham dan tidak mengikutinya karena kita hanya diberi kuasa untuk proses di pengadilan agama ini aja. Semuanya saya tidak bisa jawab karena bukan kapasitas saya hanya mewakili untuk persidangan ini saja," kata Rendy Hasibuan di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kamis (20/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Perceraian

Ditanya lebih lanjut, Rendy kembali enggan mengomentari. Menurutnya, lebih baik untuk fokus pada proses perceraian Anji dan Wina yang kini bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

"Jadi kita hormati dulu fokuskan dulu persidangan ini sampai selesai kita di sini mewakili mas Anji hanya untuk persidangan klien kami saja. Terima kasih," kata Rendy.

 

3 dari 4 halaman

Tak Hadir

Sidang cerai Anji dan Wina diketahui kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong dengan agenda pembuktian dari pihak tergugat. Namun Anji dan Wina sama-sama tidak hadir dan diwakili kuasa hukum masing-masing. 

"Anji nggak dateng karena sudah memberi kuasa kepada kita jadi cukup kita untuk mewakili mas Anji di proses persidangan. Alhamdulillah hari ini telah berlangsung dan selesai persidangan. Agenda hari ini tuh jawaban dari kita," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Selanjutnya

Rendy mengaku belum dapat memaparkan jawaban dari pihak Anji dalam sidang hari ini. Sementara sidang cerai Anji dan Wina selanjutnya akan digelar pada 27 Juni 2024. 

"Untuk agenda selanjutnya tanggal 27 Juni. Untuk isi hukumnya kita tunggu aja selama proses ini berlangsung sampai nanti keputusan berkekuatan tetap. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan," pungkas Rendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.