Sukses

Ernie Zakri dan Ade Govinda Merilis Versi Instrumental dari Lagu Berjudul Masing Masing, Viral di Indonesia dan Malaysia

Musisi serta penulis lagu Ade Govinda, telah merilis kolaborasinya bersama salah satu diva asal Malaysia Ernie Zakri berjudul “Masing Masing” pada 3 November 2023.

 

Liputan6.com, Jakarta - Musisi serta penulis lagu Ade Govinda, telah merilis kolaborasinya bersama salah satu diva asal Malaysia Ernie Zakri berjudul “Masing Masing” pada 3 November 2023.

Kolaborasi ini tidak serta merta terjadi begitu saja, sebelumnya Ernie Zakri telah berkolaborasi dengan band Govinda untuk lagu “Hal Hebat” dan mendapatkan respon positif di Indonesia maupun Malaysia.

Ade yang juga pentolan band Govinda dalam project solonya menggaet Ernie Zakri untuk mengulang kesuksesan sebelumnya.

Tak dipungkiri formula itu berhasil diramu baik oleh Ade serta Ernie dan juga para label MyMusic Records dan Universal Music Malaysia sehingga menghasilkan rekaman baru untuk karir Ade Govinda dan Ernie Zakri di Malaysia maupun Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didengarkan 3 Juta Kali

Pada bulan Januari 2024, Ernie Zakri melakukan promosi di Indonesia bersama dengan Ade Govinda sehingga menambah lebih banyak pendengar untuk lagu “Masing Masing”.

“Masing Masing” sendiri telah didengarkan sebanyak 3 juta kali di platform music digital Spotify serta menduduki peringkat 6 dalam Spotify Top 50 Chart Malaysia. Tidak hanya dalam satu platform music saja, namun “Masing Masing” juga berhasil menduduki peringkat #1 dalam chart Apple Music Top 100: Malaysia bersaing dengan Taylor Swift dan Ariana Grande.

 

3 dari 4 halaman

4 Juta View di YouTube

Music videonya pun dalam waktu singkat yaitu hanya 1 minggu dari perilisan telah mencapai 1 juta viewers di YouTube. Hingga saat ini, lagu yang ditulis oleh Ade Govinda itu sendiri sudah ditonton sebanyak 4 juta viewers di YouTube.

Di Indonesia, “Masing Masing” menduduki peringkat pertama dalam chart Ganas Gen FM Jakarta periode Maret 2024. Dengan pencapaian ini, “Masing Masing” berhasil masuk nominasi SCTV Awards 2024 untuk kategori “Lagu Pop Paling NgeTop”, “Kolaborasi Paling NgeTop”, dan “Video Klip Paling NgeTop”.

 

4 dari 4 halaman

Rilis Versi Instrumental

Di Malaysia, “Masing Masing” menduduki peringkat #1 di radio Suria FM, Era FM, serta masuk dalam TOP 10 Most Streamed Malay Singles In Malaysia oleh RIMCharts di peringkat #1.

Pada 22 April 2024, Ernie Zakri mendapat penghargaan dari Persatuan Industri Rekaman Malaysia (RIM) atas pencapaian “Masing Masing” berhasil menduduki peringkat #1 di Gen FM Jakarta.

Terakhir, untuk merayakan pencapaian ini Ernie Zakri dan Ade Govinda merilis versi instrumental dari lagu “Masing Masing” yang sudah bisa dinikmati sejak 3 Mei 2024 di seluruh platform musik digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini