Sukses

Fadly Padi Reborn dan Lesti Kejora Dukung Kemajuan Pesantren Daarut Tarmizi: Santri Hafal Quran, Melek Teknologi, dan Mahir Berbahasa Asing

Pesantren Daarut Tarmizi mendapat dukungan Lesty Kejora, D'Masiv, Andi Fadly Arifuddin (vokalis Padi Reborn), Naga (vokalis Ada Band), dan Astrie Feizaty Ivo.

Liputan6.com, Jakarta Pondok Pesantren Daarut Tarmizi, yang terletak di Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tengah fokus dalam mencetak generasi muda yang hafal Quran, mahir teknologi, dan fasih berbahasa asing. Cita-cita mulia ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk para publik figur ternama.

Lesty Kejora, D'Masiv, Andi Fadly Arifuddin (vokalis Padi Reborn), Naga (vokalis Ada Band), dan Astrie Feizaty Ivo adalah beberapa artis yang turut mendukung perkembangan Pondok Pesantren Daarut Tarmizi. Mereka mengajak masyarakat luas untuk bersama-sama membantu mewujudkan cita-cita pesantren ini.

"Mari dukung pembangunan dan perkembangan Pondok Pesantren Daarut Tarmizi di Sukabumi," ujar Lesty Kejora, D'Masiv, dan Fadly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencetak Generasi Muda

Mereka menekankan pentingnya pesantren ini dalam mencetak generasi muda yang cerdas dan berakhlak mulia.

Naga, vokalis Ada Band, mengajak para dermawan untuk memberikan donasi melalui platform Kitabisa.com. "Ayo bantu wujudkan mimpi para santri Daarut Tarmizi dengan berdonasi di Kitabisa.com," ajaknya. 

Pondok Pesantren Daarut Tarmizi tidak hanya fokus pada hafalan Quran. Para santri juga dibekali dengan ilmu pengetahuan umum, bahasa asing (Inggris dan Arab), dan teknologi informasi. Hal ini bertujuan untuk menyiapkan santri agar mampu menghadapi tantangan masa depan dan menjadi generasi yang unggul.

"Kami memadukan kurikulum nasional dengan kurikulum kepesantrenan yang berwawasan global," ujar Tarmizi As Shidiq, Pembina Pondok Pesantren Daarut Tarmizi.

 

3 dari 4 halaman

Pendidikan yang Dekat dengan Alam

Keunikan lain dari Pondok Pesantren Daarut Tarmizi adalah lokasinya yang dikelilingi oleh alam pedesaan yang asri. Hal ini menciptakan suasana belajar yang nyaman dan kondusif bagi para santri. 

"Santri kami terbiasa belajar di tengah sawah, mereka lebih fresh dan fokus dalam belajar," ungkap Ustadz Muhammad Nasihin Karimullah, Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tarmizi.

 

4 dari 4 halaman

Menjadi Santri Daarut Tarmizi

Bagi orang tua yang ingin menitipkan putra-putrinya di Pondok Pesantren Daarut Tarmizi, bisa didapatkan melalui akun media sosial Instagram @daarut_tarmizi dan website resmi daaruttarmizi.id. 

Dengan dukungan dari semua pihak, Pondok Pesantren Daarut Tarmizi diharapkan dapat terus berkembang dan melahirkan generasi muda yang berprestasi, berakhlak mulia, dan siap membangun bangsa. Mari kita dukung bersama kemajuan pesantren ini demi masa depan generasi muda yang gemilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.