Sukses

Kim Do Hoon Takut dan Panik Betulan di Agents of Mystery, Sampai Merusak Properti Syuting

Agents of Mystery adalah variety show pertama yang dibintangi Kim Do Hoon.

Liputan6.com, Jakarta Variety show anyar Netflix, Agents of Mystery, membuat nama Kim Do Hoon kembali ramai diperbincangkan warganet. Dalam acara menyerupai escape room skala besar ini, Kim Do Hoon terlibat aktif dalam mencari petunjuk dan memecahkan puzzle untuk menyelesaikan misi yang diembannya bersama Hyeri, Karina aespa, Lee Eun Ji, John Park, dan Lee Yong Jin.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show Salon Drip 2 yang tayang di YouTube Selasa (18/6/2024) lalu, ia mengungkap satu kejadian tak terduga yang ia alami di lokasi syuting.

Awalnya, host Jang Do Yeon membahas pengakuan Karina aespa, bahwa set di lokasi syuting Agents of Mystery terasa begitu nyata, membuat sang idol ketakutan betulan. Pengakuan Karina diamini oleh Kim Do Hoon.

“Syutingnya berlangsung sekitar enam jam, dan selama enam jam penuh itu aku ketakutan,” kata sang bintang drakor Moving.

Bahkan saking takut dan paniknya, ia mengaku sempat merusak satu properti syuting. “Aku terlalu fokus, sampai aku merusak setnya,” kata Kim Do Hoon.

“Itu karena dia takut,” Hyeri yang juga hadir sebagai bintang tamu, ikut nyeletuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Do Hoon Takut, tapi Nekat Jadi Relawan

Kim Do Hoon menjelaskan bahwa saat itu ia merasa sangat tegang.

“Aku mengira bakal ada orang yang bakal melompat keluar. Setelahnya, aku terus minta maaf, tapi penulis naskah menenangkanku, dan berkata tak apa-apa,” kata aktor yang baru sekali ini membintangi variety show.

Hyeri kemudian menggoda lawan mainnya ini. Dalam Agents of Mystery, tak jarang satu anggota mesti menjalani misi sendirian.

“Dia selalu jadi relawan untuk melakukannya. Aku enggak ngerti mengapa ia melakukan ini kalau dia ketakutan,” kata dia, disambut tawa Kim Do Hoon.  

3 dari 4 halaman

Kok Kim Do Hoon Tak Bantu Karina?

Dalam acara ini, Kim Do Hoon juga ditodong pertanyaan mengapa mengulurkan tangan untuk membantu Hyeri dalam acara ini, tapi tidak melakukan hal serupa terhadap Karina.

"Menurutku itu karena Hyeri kelihatan seperti tipe orang yang sering cedera," kata Kim Do Hoon. "Dia kayak Geum Jan Di. Membuatku merasa ingin melindunginya," ia menambahkan, sambil menyebut karater di drakor Boys Over Flowers.

4 dari 4 halaman

Agents of Mystery

Agents of Mystery sendiri menceritakan tentang para bintangnya yang ditunjuk sebagai agen untuk memecahkan dua kasus misterius. Yang pertama, adalah tentang misteri tiga wanita yang diculik, berkaitan dengan satu sekte misterius. Kasus lainnya, berkaitan dengan pencarian awal kapal selam Midas.

Bak escape room raksasa, keenam bintang Agents of Mystery mesti memecahkan puzzle dan mencari petunjuk untuk memecahkan kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini