Sukses

Byeon Woo Seok Malu Lihat Foto Saat Tubuhnya Kelewat Kurus, Disebut Seperti Orang Kelaparan

Byeon Woo Seok berbadan kurus bukan karena sengaja diet ketat.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, tak sulit rasanya menemukan penggemar drakor yang kesengsem dengan Byeon Woo Seok. Apalagi wajah tampannya memang menjadi salah satu magnet dalam drakor sukses Lovely Runner yang ia bintangi.

Namun setampan-tampannya paras Byeon Woo Seok kini, ada masa lalu yang membuat dirinya merasa malu. Yakni saat ia masih meniti karier di bidang modelling. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Harper’s Bazaar Korea yang tayang Rabu (19/6/2024) lalu.

Awalnya, ia ditanya apa ada masa lalunya yang membuatnya malu bila kini terkenang.

“Aku kurus waktu aku masih jadi model. Kurus banget. Aku malu melihat diriku versi kurus,” tuturnya.

Badan kurus bintang film 20th Century Girl ini bukan karena sengaja diet ketat. Namun karena aktivitas fisik dan kesibukan yang membuatnya susah makan dengan layak.

“Dulu itu aku kurus karena aku berangkat ke Milan Fashion Week dan pergi ke mana-mana untuk menjalani audisi dalam waktu sekitar dua pekan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Aku ingin mengikuti audisi sebanyak mungkin, jadi aku tak sempat makan.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Jalan Kaki demi Berhemat

Pria 32 tahun ini menjelaskan, bila di tengah jalan ia melihat kedai kebab dan pizza, baru ia membeli penganan tersebut dan memakannya sambil jalan.

“Waktu itu aku juga sering banget jalan kaki. Rasanya enggak pantas untuk naik taksi karena aku enggak punya banyak duit,” kata dia. Bila dihitung-hitung, dalam satu hari ia bisa berjalan kaki sekitar delapan jam.

3 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Mengenang Foto Masa Lalunya dengan Joo Woo Jae

Salah satu bukti mengenai kurusnya Byeon Woo Seok kala itu adalah foto masa lalunya bersama Joo Woo Jae. Bila dibandingkan dengan rekannya, Byeon Woo Seok terlihat sangat kurus sampai wajahnya cekung dengan tulang pipi yang sangat menonjol.

“Woo Jae kelihatan seperti orang yang enggak makan karena memang enggak mau, sementara aku terlihat seperti sengaja dibuat kelaparan,” kata dia membaca komentar warganet sambil tertawa.

“Iya, ini lucu banget. Bahkan saat melihatnya sekarang pun aku ngakak,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Fan Meeting Byeon Woo Seok di Jakarta

Sementara itu Byeon Woo Seok dijadwalkan untuk menggelar fan meeting di Jakarta pada 28 Juni 2024 mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Promotor Three Angles Production pada akhir Mei lalu mengumumkan bahwa tiket fan meeting ini telah ludes terjual. "Wow, Jakarta! The 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour “Summer Letter” in Jakarta is officially SOLD OUT! 🎉 Thank you for loving Byeon Woo Seok. We can’t wait to see you soon!" begitu unggahan di akun Instagram promotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.