Sukses

Virgoun Ditangkap Jam 1 Dini Hari Bersama Perempuan Usai Konsumsi Sabu

Polisi menyebut Virgoun kooperatif saat ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Barat membenarkan telah menangkap Virgoun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi menangkap Virgoun dan seorang rekannya berinisial PA.

Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan, Virgoun dan PA diamankan di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

"Betul bahwa Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/6/2024).

"Pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan kedua seorang perempuan atas nama PA. Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera Jakarta Selatan, pada tanggal 20 juni jam 1 malam di kos milik VTP," Indrawienny menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgoun Tak Melawan

Indrawienny mengatakan, polisi menangkap keduanya usai mengonsumsi narkoba jenis sabu. Meski begitu, Indrawienny menyebut Virgoun dan PA kooperatif saat diamankan.

"Jadi saat ditangkap dia kondisinya setelah memakai narkotika jenis sabu tersebut. Tidak ada perlawanan dan yang bersangkutan cukup kooperatif," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Virgoun Ditangkap dengan Satu Klip Sabu

Bersamaan dengan penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip narkoba jenis sabu serta alat isap.

"Barang bukti yang kami dapatkan adalah narkotika jenis sabu, untuk beratnya itu ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat isap," paparnya.

4 dari 4 halaman

Masih Mengejar Pemasok Narkoba

Sementara ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Virgoun dan PA. Polisi juga masih mengejar pemasok narkoba kepada Virgoun dan PA.

"Kami masih melakukan penyidikan dan mengejar dari mana dan siapa yang memberikan barang sabu pada dua orang tersebut," ucap Indrawienny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini