Sukses

Polisi Ungkap Kondisi Virgoun Usai Ditangkap karena Narkoba Jenis Sabu

Virgoun diamankan bersama perempuan berinisial PA, di Wilayah Ampera, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Virgoun ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Virgoun diamankan bersama perempuan berinisial PA, di Wilayah Ampera, Jakarta Selatan pada 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 dini hari. 

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Virgoun dan PA terkait kasus ini. Meski begitu, Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga memastikan keduanya dalam kondisi sehat.

"Sehat, dan keduanya juga kooperatif saat dilakukan pemeriksaan," ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

"Dua orang tersebut sampai sekarang masih dilakulan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut di dapatkan. Sekarang tim kami masih di lapangan untuk pengembangan kasus ini," Indrawienny menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kalangan Artis

Indrawienny juga belum dapat menjelaskan secara rinci sosok perempuan yang ditangkap bersama Virgoun. Ia hanya mengatakan perempuan itu bukan dari kalangan artis. 

"Bukan, bukan (artis). Saat ini kami masih melakukan pendalaman. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan kami  sampaikan langsung dalam pressrilis oleh bapak Kapolres," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Cek Kesehatan

Indrawienny melanjutkan, polisi juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Virgoun dan PA. Termasuk pemeriksaan tes urine ulang yang sudah sempat dilakukan saat diamankan. 

"Nanti kita juga akan lakukan cek kesehatan pada kedua orang yang sudah kita amankan tersebut. Kalo tidak sore ini besok kita akan lakukan tes urine," kata Indrawienny.

 

4 dari 4 halaman

Urine Positif

Saat diamankan, polisi sudah melakukan pemeriksaan tes urine terhadap Virgoun dan PA. Hasilnya, keduanya positif metafetamin. 

"Tes urine sementara pada saat penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif menggunakan metafetamin," ucap Indrawienny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini