Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 21 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 21 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rio mengantar Raisa pulang. Lalu Rio mau pamit ke Yuni, Yuni bilang ke Rio mengapa harus menunggu untuk bisa beli rumah. Kelamaan. Sudah nabung lumayan, menikah aja. Yg penting sudah ada uang untuk menyelenggarakan pernikahan yang sederhana. Rio mengiyakan.

Sementara itu, Oma nyariin Mike. Tejo bilang di pinggir kolam main dengan Raisa. Tejo bilang ke Oma, dia mengkhawatirkan kejiwaan Mike. Sejak tahu kalo nama cewek itu Raisa, Mike jadi baper ke Raisa kelinci.. menganggap itu Raisa.. karena tidak bisa menyayangi neng Raisa, jadi berlebihan menyanyangi Raisa kelinci. Oma kaget dan cemas juga.

Esoknya, Ria mau berangkat sekolah. Ria sambil iseng buka-buka HP lihat IG dan ada yang DM..  Ria buka.. dari akun tak dikenal..  chatnya: Hi, salam kenal. Nama gue Kevin. Ria pertama penasaran dan lihat profil akun. Foto Kevin yg ganteng langsung bikin Ria gimana gitu. Excited, Raisa ngelirik dan tanya ada apa siih. Ria menceritakan sambil lihat foto Kevin.

Tejo menelepon Oma.. Menyusun rencana untuk bikin ‘kebetulan’ lagi buat Mike ketemu Raisa biar mereka bisa dekat. Oma juga minta nomor hape Raisa. Tejo bilang nanti dia kirim dari HP nya Mike, soalnya Tejo tidak punya. Mike datang dan hampir memergoki Tejo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.