Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 21 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 21 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Zidan dan Hani pulang ke apartement, saat itu Hani terus aja melamun mikirin apa yang terjadi pada Gino dan keluarganya? Diapun membatin, dia gak percaya Tyas bisa selingkuh dari Gino, kalaupun bener Tyas selingkuh dengan siapa?

Kalau dengan Dean rasanya mustahil, Dean sangat mencintaiku... Hani berucap sendiri, enggak...enggak, engak mungkin. Zidan kaget dan tanya apanya yang enggak mungkin?? Hani tanya ke Zidan, jangan-jangan dibelakang Gino, Tyas dan Dean ada main ya??

Sementara itu, Gino sedih, Tyas yang udah membatalkan pernikahan mereka, dan Tyas juga yang udah menghancurkan cinta dengan perselingkuhannya dengan Dean. Wajah Gino berubah begitu marah, penuh dendam. Gino gak akan pernah memaafkan Tyas.

Esoknya, Gino menghampiri Farhat, Gino minta izin untuk kerja diperusahaan Farhat. Farhat malah senyum sinis mau apa? Mau bikin perusahaannya kacau balau?

Delina buru-buru menghampiri Farhat, diapun minta sama Farhat buat kasih kesempatan sama Gino untuk membutikan ucapannya. Gak...Farhat enggak mau, selama dia masih kegilaan sama Tyas. Delina cerita Gino udah berubah, dia udah enggak lagi mikirin Tyas, Buat Gino Tyas udah mati.

Tyas, Aura dan Dean lagi asik belanja pilih-pilih barang belanjaan. Tyaspun tanya Aura mau makan apa? Spagettiii...oke malam ini mereka akan makan spagetti, lalu Aura dan Tyaspun mulai ajak aura cari bahan-bahannya.

Sementara Dean diam terpaku sambil membatin kalau Hani dan Aura punya kesukaan yang sama mereka paling suka makan pasta, terutama spagetti. Hani paling suka spagetti buatannya.Wajah Dean berubah sedih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini