Sukses

Tayang Hari Ini, My Nerd Girl 3 Kembali Temukan Naura dan Devano, Berikut Sinopsis Episode 1

Vidio Original Series My Nerd Girl 3 yang dibintangi Naura Ayudan Devano sudah tayang hari ini, beikut sinopsis episode 1 yang bisa ditonton secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series yang paling ditunggu akhirnya tayang hari ini, My Nerd Girl season 3 kembali dengan cerita yang seru dan menegangkan. Kembali menceritakan kehidupan dua pasangan kesayangan penggemar Rea dan Reyhan. 

Rea masih dibintangi artis cantik Naura Ayu dan Reyhan yang diperankan Devano. Naura Ayu dan Devano akhirnya dipertemukan lagi dalam series ini mesti hanya menjadi pasangan dalam cerita. 

Siapa yang sudah tidak sabar menonton keseruan My Nerd Girl Episode 1? Selain Naura dan Devano, series ini kembali dibintangi Fadi Alaydrus yang pertama kali muncul di season 2 sebelumnya. Lalu juga ada si cantik Saskia Chadwick dan juga Yesaya Abraham yang ikut bermain dalam series ini. 

Bagaimana konflik yang dihadapi dalam season 3 ini? Sebelum nonton simak sinopsis episode 1 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Series "My Nerd Girl 3" mengisahkan tentang kejadian tak terduga yang terjadi pada malam Valentine, membuat Rea kembali terjebak dalam masalah dengan geng sahabat lamanya. Meskipun demikian, Asta (diperankan oleh Fadi Alaydrus) tetap setia berada di sisinya. 

Kehidupan kuliah Rea semakin rumit dengan kehadiran Dante (Yesaya Abraham), kakak tingkat yang menunjukkan ketertarikan pada Rea, serta Ziva (Saskia Chadwick), mahasiswi baru yang menyukai Reyhan (Devano Mahendra). Persahabatan, cinta, dan konflik di masa kuliah membuat perjalanan Rea semakin menarik dan penuh drama.

3 dari 4 halaman

Episode 1

Dimulai dari kisah setelah lika-liku masa SMA yang berat, Rea (diperankan oleh Naura Ayu) hanya menginginkan kehidupan yang normal saat kuliah. Namun, harapannya untuk menjalani kehidupan yang tenang pupus ketika ia dijuluki sebagai "Party Pooper" oleh teman-teman kuliahnya.

Keadaan semakin memburuk ketika tragedi di pesta Suki kembali mengguncang kehidupan Rea. Malam itu menjadi titik balik yang mengingatkannya pada masa-masa sulit di SMA, membawa kembali konflik lama yang tak terduga.

4 dari 4 halaman

Nonton My Nerd Girl Episode 1 di Vidio

Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Kamu bisa nonton My Nerd Girl 3 episode 1 gratis di Vidio. Kamu juga bisa langsung klik link berikut ini nonton series mng 3 untuk menonton episode lainnya. 

Kamu juga bisa streaming mng 3 untuk nontoni episode terbarunya lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. Selain itu kamu bisa juga nonton series naura ayu lainnya di sini 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.