Sukses

Sinopsis Serial Kawin Tangan Dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, Lagi Jadi Omongan Netizen

Produktivitas Reza Rahadian di dunia akting tak pernah surut. Kini, ia membintangi serial Kawin Tangan. Akting Reza Rahadian diadu dengan Mikha Tambayong.

Liputan6.com, Jakarta Produktivitas Reza Rahadian di dunia seni peran tak pernah surut. Pertengahan tahun ini, ia membintangi serial Kawin Tangan. Akting Reza Rahadian diadu dengan Mikha Tambayong.

Kawin Tangan yang diproduksi MD Entertainment menandai kali pertama pertemuan Reza Rahadian dan Mikha Tambayong sebagai pemeran utama. Serial ini jadi omongan netizen.

Berikut sinopsis serial Kawin Tangan. Edi (Reza Rahadian) dan Elsa (Mikha Tambayong) baru nikah 8 bulan. Awalnya rumah tangga mereka baik-baik saja. Konflik tepercik ketika Elsa mulai ditanya kapan hamil.

Rupanya sejak malam pertama Edi tak mampu (maaf) ereksi saat hendak berhubungan intim dengan istri. Ini memicu tanda tanya besar bagi Elsa yang mulai terganggu pertanyaan kapan punya anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Edi, Elsa, dan Zayn

Amarah Elsa meluap saat tahu Edi hendak memuaskannya menggunakan alat bantu saat berhubungan intim. Ingin menyelamatkan rumah tangga, Edi rela menjalani berbagai pengobatan, dari tradisional hingga ke dokter spesialis.

Situasi merumit saat dokter spesialis yang didatangi Edi adalah Zayn (Arifin Putra), seseorang dari masa lalu Elsa. Edi menerima saran Zayn tanpa tahu masa lalunya dengan Elsa. Edi pun menyiapkan kejutan untuk Elsa.

 

3 dari 4 halaman

Gagal Total, Ada Apa?

Namun, rencana ini gagal total karena Elsa tidak mengecek ponselnya. Beragam kesalahpahaman mewarnai rumah tangga Edi dan Elsa. Pernikahan keduanya lalu berada di ujung tanduk. Akankah Edi dan Elsa menjemput kebahagiaan?

Kisah Edi dan Elsa direspons hangat netizen. “Eh, eh, kocak nih film, dikasih surprise sama suami,” ujar netizen dengan akun @dwi****. “Sudah ada konflik-konflik, pas nonton awalnya ngakak banget,” @tama**** mengapresiasi.

 

4 dari 4 halaman

Reza Rahadian Pilihan Pertama

Diberitakan sebelumnya, produser Manoj Punjabi terang-terangan mengakui Reza Rahadian pilihan pertama untuk membintangi serial Kawin Tangan bareng Mikha Tambayong.

“Reza sih ikonis enggak juga sih, Reza bukan ikonis peran-peran beginian, tapi menjadi pilihan pertama dalam proyek ini,” ujarnya kepada jurnalis di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Serial Kawin Tangan tayang di platform streaming WeTV. Episode perdana telah mengudara pada 14 Juni 2024. Kawin Tangan mengudara setiap Jumat dan Sabtu jam 18.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini