Sukses

Angga Yunanda Sempat Deg-degan Beradu Akting dengan Vino G. Bastian di Film My Annoying Brother

Angga Yunanda mengaku deg-degan saat mengetahui akan bermain dengan Vino G. Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda merasa senang mendapat kepercayaan membintangi film My Annoying Brother. Sebuah film Korea bergendra drama keluarga, yang dibuat ulang ke versi Indonesia. 

Angga Yunanda mengaku deg-degan saat mengetahui akan bermain dengan Vino G. Bastian. Pasalnya, ini kali pertama dirinya beradu akting dengan suami Marsha Timothy tersebut.

"Pastinya senang banget karena ini kalau sama Kak Vino pertama kali kerja bareng. Pastinya aku bersyukur banget sih bisa akhirnya berperan bareng sama Kak Vino," aku Angga Yunanda di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024).

"Awalnya deg-degan tapi pas mulai reading, ketemu, ternyata annoying beneran, nggak becanda. Serulah pastinya seru," Angga Yunanda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan Sesuatu Berbeda

Kendati film ini merupakan adaptasi film korena dengan judul sama, Angga tetap berusaha memberikan sesuatu yang berbeda dari karakter yang diperankan. Di sini, Angga diplot memerankan Kemal yang merupakan Atlet Judo. 

"Menurut aku materinya juga bisa digali lebih jauh dan kita banyak ruang untuk menggali tanpa mengubah esensinya," kata Angga.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

Angga pun memohon doa agar proses syuting film ini berjalan lancar. Film My Annoying Brother sendiri baru memulai proses syuting sejak 13 Juni 2024. 

"Aku penasaran sih, sekarang juga lagi proses syuting, mohon doanya semoga lancar," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bintang Lainnya

Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian, Film My Annoying Brother turut dibintangi Kristo Immanuel dan Caitlin Halderman. Film ini merupakan projek kolaborasi pertama Lifelike Pictures bersama CJ ENM dan BASE Entertainment. 

"Aku pastinya senang banget bisa terlibat di sebuah karya yang luar biasa ini, My Annoying Brothers," ucap Angga Yunanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini