Sukses

Hotman Paris Klarifikasi Gosip Ditransfer Rp7 Miliar Terkait Kasus Vina Cirebon: Itu Kekecilan!

Gosip tak sedap menerpa Hotman Paris Hutapea. Ia dituding menerima transfer Rp7 miliar gara-gara jadi kuasa hukum keluarga almarhumah Vina Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta Gosip tak sedap menerpa Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu dituding menerima transfer uang Rp7 miliar dari Bupati Cirebon terkait kasus Vina Cirebon yang kembali viral tahun ini.

Isu miring ini mencuat setelah salah satu akun TikTok mengunggah potret Hotman Paris berpose bareng mobil mewah. Konten ini disertai narasi seolah ia telah menerima Rp7 miliar terkait kasus Vina.

Selamat kepada d**** Hotman Paris telah menerima transfer 7M dari Bupati Cirebon. Berikan semangat kepada Hotman Paris,” tulis akun tersebut. Unggahan ini disukai lebih dari 176 ribu orang dan kebanjiran ribuan komentar netizen.

Tak terima dengan tudingan ini, Hotman Paris mengklarifikasi seraya membuat sayembara berhadiah Rp200 miliar bagi siapapun yang berhasil membuktikan bahwa sang pengacara benar menerima Rp 7 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayembara Berhadiah Rp200 Miliar

Sayembara berhadiah fantastis ini diumumkan Hotman Paris di akun Instagram terverifikasi, Jumat (21/6/2024). Tak hanya itu, ia pun siap menghadiahi cincin berlian seharga puluhan miliar rupiah.

Hoaks. Hadiah Rp7M menjadi Rp200M bagi yang bisa buktikan Hotman terima suap plus dikasih hadiah semua cincin berlian Hotman seharga Rp30M,” tulisnya menyertai unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Pemilik Medsos Yang Terpaksa Fitnah

Hotman Paris menulis status nyelekit kepada oknum yang telah memfitnahnya, “Halo pemilik Medsos yang terpaksa Fitnah untuk nyambung hidup: ini kesempatanmu utk keluar dari kemiskinanmul! Dapatkan hadiah Rp 200 m dan berlian Rp 30 m!

Sebelumnya, Hotman Paris mengunggah video berisi seruan agar Presiden Jokowi membentuk tim pencari fakta independen agar kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon yang terjadi pada 2016 segera menemukan titik terang.

 

4 dari 4 halaman

Benar Enggak Hotman Terima 7M?

Pengacara dengan 9 jutaan pengikut di Instagram itu mengingatkan, “Pegi akan segera dilimpahkan ke Pengadilan dan akan divonis. Divonis bersalah atau tidak, tidak membongkar misteri kasus ini. Tim pencari fakta!”

Bahkan, Hotman Paris mengaku siap jika tim pencari fakta independen juga menyelelidiknya terkait rumor menerima transferan Rp7 miliar setelah ikut menangani kasus Vina Cirebon.

“Sekaligus tim pencari fakta mengecek benar enggak Hotman Paris terima 7 miliar? (Itu) kekecilan 7 miliar, mony***-mony*** lu semua yang nuduh gue!” Hotman Paris mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini