Sukses

Ibunda Virgoun Punya Firasat soal Penangkapan Putranya karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Padahal Eva Manurung merasa tidak memiliki masalah dengan siapa pun.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengalami perasaan kurang nyaman selama terakhir ini. Ia mengaku sering tiba-tiba merasa sedih, dan tak mengetahui pemicu kesedihan itu.

Padahal Eva Manurung merasa tidak memiliki masalah dengan siapa pun. Ia menduga kondisi itu merupakan nalurinya sebagai seorang ibu.

"Satu minggu ini saya nggak ngerti, batin saya nangis. Saya diam tiba-tiba sedih. Nggak tau apa yang saya rasakan, saya sedih," ujar Eva Manurung di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

"Diomelin orang nggak, ngapain nggak. Mungkin itu naluri seorang ibu, ya," Eva Manurung menambahkan.

Febby Carol, kakak Virgoun, juga merasakan perubahan prilaku ibunya selama sepekan terakhir. Ia merasa heran melihat sang ibu mendadak sering memutar lagu-lagu Virgoun satu album penuh.

"Kan biasanya muter lagu virgoun dua lagu udah ini satu album," ungkap Febby.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan Serupa

Eva menyebut apa yang dialaminya itu sebagai firasat tentang peristiwa yang akan terjadi di kemudian hari. Sebelumnya, Eva mengaku pernah merasakan kondisi yang sama.

"Aku gini kok, batinku kok nangis. Ya biasanya aku kalo merasakan seperti itu pasti ada yang nyeritain atau mungkin ada yang terjadi gitu," aku Eva.

3 dari 3 halaman

Virgoun Ditangkap Polisi

Siapa sangka, firasat yang dialami Eva Manurung seolah menjadi tanda kejadian buruk yang menimpa putranya, Virgoun. Seperti diketahui, Virgoun ditangkap bersama seorang perempuan berinisial PA, karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Saat ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus narkoba yang menjerat Virgoun dan PA. Bahkan, polisi juga masih terus memburu pemasok narkoba untuk Virgoun dan PA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini