Sukses

Ije Kurniawan Bocorkan Project Terbaru Dibalik Layar Film, Dipercaya jadi Astrada untuk Series

Perlahan namun pasti, aktor Ije Kurniawan mulai mewujudkan impiannya sebagai orang di balik layar sebuah projek film. Ia dipercaya menjadi Astrada (Asisten Sutradara), untuk series yang masih dirahasiakan judulnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perlahan namun pasti, aktor Ije Kurniawan mulai mewujudkan impiannya sebagai orang dibalik layar sebuah project film. Ia dipercaya menjadi Astrada (Asisten Sutradara), untuk series yang masih dirahasiakan judulnya.

Diakui pemilik nama asli Adrianto Wiryono Kurniawan ini, menjadi sutradara merupakan pencapaian terbesar dalam karirnya. Oleh karena itu, ia tak menyia-nyiakan tawaran menjadi astrada untuk projek series.

"Bulan ini aku lagi pre production series, judulnya belum bisa dikasih tahu. Akan syuting di pertengahan Agustus cuma aku nggak main. Aku jadi astrada," ungkap Ije di Kawasan Epicentum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Iya, karena memang dari dulu end goal-nya ingin jadi sutradara. Jadi dapat kesempatan di sini jadi astrada," Ije menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambil Kelas Pendek

Guna memuluskan tugasnya, Ije sempat mengambil kelas pendek tentang produksi film. Bahkan, ia juga banyak bertanya ke ayahnya, Indrayanto Kurniawan, yang merupakan sutradara ternama yang menggarap sinetron Badai Pasti Berlalu.

"Aku persiapin diri juga. Selama ini tahu film itu kan dari depan kamera ya. Walaupun kita tahu, tapi kadang teori itu penting. Apalagi di film maker, teori itu penting, jadi persiapan aku sih itu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tolak Tawaran Akting

Atas kepercayaan yang didapat, Ije menolak tawaran akting untuk sementara waktu. Ia mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan dipercaya menjadi astrada, untuk mewujudkan impiannya.

"Sempet (ada tawaran), cuma aku bilangnya ada series. Aku sangat beruntung dapat kesempatan jadi astrada karena goal-ku ingin jadi sutradara," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Tentukan Dibalik Layar Atau Akting

Sementara ini Ije belum dapat memutuskan apakah dirinya akan fokus dibalik layar dan melepas karir akting. Ia mengaku belum bisa menjawab mengenai hal itu.

"Tidak ada yang tahu. Tapi kalau ditanya akan main lagi atau lebih ke belakang layar, aku belum bisa jawab," Ije memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.