Sukses

Momen Mengharukan Beby Tsabina Sungkem dengan Orangtua Jelang Menikah

Setelah pengajian, aktris kelahiran Aceh itu pun sungkem dengan ayah dan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina tak lama lagi akan diperistri oleh Rizki Natakusumah. Menjelang pernikahan, aktris berusia 21 tahun ini menggelar pengajian terlebih dahulu di kedialannya.

Momen ini diperlihatkan Beby Tsabina melalui akun Instagram pribadinya. Kedua orangtua ikut mendampingi bintang film Dear Nathan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Beby Tsabina mengenakan gamis putih yang dihiasi payet berwarna champagne. Penampilannya disempurnakan dengan selendang berbagan lace yang dikenakan di kepalanya.

Setelah pengajian, aktris kelahiran Aceh itu pun sungkem dengan ayah dan ibunya untuk meminta maaf dan memohon doa restu. Ini merupakan salah satu momen mengharukan yang penuh dengan air mata.  

Ayah Beby bahkan sempat terlihat mengusap air yang menetes di pipinya saat melihat sang putri tercinta memeluk ibunya. Momen ini pun viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Lamaran

Diberitakan sebelumnya, keduanya telah melakukan acara pertunangan tepat saat Hari Kartini, Minggu, 21 April 2024. Dengan disaksikan keluarga dan kerabat dekat, momen lamaran Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah digelar khidmat di kediaman sang aktris, di kawasan Bintaro.

Dekorasi indah menyerupai sebuah taman dengan rangkaian bunga bernuansa pastel dipilih menjadi latar belakang yang menghiasi prosesi tunangan itu. Pihak keluarga Beby pun langsung menyambut hangat kedatangan rombongan keluarga Rizki.

3 dari 4 halaman

Warganet Ikut Bahagia

Warganet pun ikut senang melihat Beby yang tak lama lagi akan berstatus sebagai seorang istri.

 “MasyaAllah kehidupan kak baby tsabina paket lengkap sekali Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad,” kata salah satu netizen.

“ allahuma solli alla sayyidina muhammad yaallah beby tsabina panutan wkwk,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Bridal Shower

Sementara itu, Beby Tsabina juga sempat melakukan bridal shower bersama para sahabatnya. Acara oenuh kebahagiaan ini dilakukan pada Jumat (21/6/2024) kemarin. 

"Bridal Shower surprise from my girls! 👰🏻‍♀️🌷📸 : @difakhri @difakhriphotography," tulisnya di Instagram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini