Sukses

Betrand Peto Ungkap Permintaan Maaf di Tengah Proses Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu, Janjikan Satu Hal Ini

Onyo bahkan sempat memohon izin terlebih dahulu untuk mengenggam tangan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kini berada di ujung tanduk. Belum lama ini, ayah tiga anak itu melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahkan pengadilan sudah menunjuk majelis hakim sidang perceraian pasutri tersebut yang akan digelar perdana pada 9 Juli 2024.

Di tengah kabar keretakan pernikahan Ruben dan Sarwendah, Betrand Peto mengungkapkan permintaan maafnya. Pasalnya, kedekatan laki-laki yang akrab disapa Onyo itu dengan ibu angkatnya, Sarwendah, turut menggiring isu tak sedap.

Diketahui, banyak netizen yang mengkritik habis-habisan Onyo dan Sarwendah yang dinilai terlalu berlebihan lantaran sering bersentuhan padahal tak memiliki hubungan sedarah. Diterpa berbagai gosip miring, Onyo akhirnya mencurahkan isi hatinya selama ini.

Di hadapan Sarwendah, laki-laki 19 tahun itu mengeskpresikan rasa syukurnya atas kebaikan orang tua angkatnya tersebut. “Onyo cuma mau bilang terima kasih sama ayah sama bunda udah sayang sama onyo selama ini,” kata Betrand Peto dalam tayangan YouTube Sarwendah Official, dikutip Sabtu (22/6/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Penyanyi kelahiran 2005 itu menyebut Sarwendah dan Ruben sebagai guru terbaiknya yang senantiasa membimbing dan mengingatkan dirinya setiap kali melakukan kesalahan. “Udah jadi guru terbaik Onyo selama ini, yang selalu ingetin Onyo kalau misalkan Onyo ada salah,” ia menjelaskan.

Pelantun “Kita Semua Sama” itu lantas menyampaikan permintaan maafnya yang berhasil membuat Sarwendah berurai air mata.  Onyo ternyata khawatir apabila dirinya belum bisa menjadi versi terbaik untuk Ruben Onsu dan Sarwendah. “Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat ayah bunda,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Janjikan Hal Ini

Tak berhenti di situ, Onyo juga berjanji akan melakukan semua yang terbaik demi membuat orang tua angkatnya itu senantiasa bahagia dan bangga kepadanya. “Tapi Onyo janji Onyo akan melakukan yang terbaik untuk bikin Ayah Bunda bahagia,” tegas Onyo.  

Onyo bahkan sempat memohon izin terlebih dahulu untuk mengenggam tangan mantan personil Cherrybelle itu. Tampaknya, gosip miring yang beredar membuat Onyo kini berhati-hati saat ingin berinteraksi dengan Sarwendah.

 

4 dari 4 halaman

I love you ayah bunda

Sambil mengenggam erat tangan Sarwendah, Onyo tak segan mengumbar perasaan sayangnya kepada seluruh keluarga yang telah membesarkannya selama ini, termasuk keluarga kandungnya yang berada di Nusa Tenggara Timur.

“Bun, Onyo tuh sayang banget sama ayah bunda tau nggak? Sayang banget sama ayah bunda, sayang sama bapak mama Onyo di NTT, sayang sama dede-dede di sini Thalia Thania, opa oma di sana, semua keluarga di sini dan di NTT Onyo sayang banget,” ia menuturkan.

Di penghujung videonya, Onyo sekali lagi mengungkapkan rasa sayangnya kepada Ruben dan Sarwendah. “I love you ayah bunda,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.