Sukses

Ibunda Virgoun Ungkap Pertemuannya dengan Putranya, Akui Stres Sang Anak Ditangkap karena Narkoba

Virgoun ditangkap bersama perempuan berinisial PA atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Virgoun, Eva Manurung tak kuasa menahan kesedihan mendapati kenyataan putranya ditangkap karena narkoba. Virgoun ditangkap bersama perempuan berinisial PA atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. 

Eva Manurung pun menceritakan pertemuannya dengan Virgoun, yang kini mendekam di Polres Metro Jakarta Barat. Eva menyebut putranya menangis meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

"Saya rasa semua pernah melakukan kesalahan. Tua, kecil, muda, besar, sama saja. Tadi aku peluk anakku, dia minta maaf sama aku, dia bilang, 'mami maafkan aku nakal', 'iya nak'," ujar Eva Manurung di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

"Maafin mami juga, mami berusaha jadi ibu yang baik buat kalian. Meskipun kalian nggak dibesarkan oleh seorang ayah," Eva Manurung menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Stres

Eva mengaku stres menghadapi kenyataan Virgoun tersandung kasus narkoba. Di sisi lain, ia menyadari betul Virgoun tengah menghadapi permasalahan rumah tangga. 

"Saya stres, stres banget. Asam lambung naik, saya sesak napas dua kali, karena harapan saya. Saya tau anak saya lagi mengalami goncangan hidup dengan keluarganya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Bisa Berubah

Sebagai ibu, Eva hanya bisa memeluk Virgoun yang kini tersandung kasus narkoba. Ia juga berharap, sang anak berubah menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya. 

"Saya cuma bisa rangkul anak saya, saya bilang berubah ya nak, berubah ya. Cuma itu yang bisa saya lakukan," kata Eva.

 

4 dari 4 halaman

Akan Selalu Ada

Eva juga meyakinian Virgoun bahwa dirinya akan selalu ada baik dalam keadaan suka ataupun duka. Di momen itu, ia meminta Virgoun untuk berubah demi ketiga buah hatinya. 

"Mami akan ada kapan pun, di setiap apapun, yang sudah sudah. Lihatlah wajah ketiga anakmu. Dia cuma bilang iya mami," ucap Eva Manurung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.