Sukses

Raffi Ahmad Diduga Maju di Pilkada 2024 Bersama Jeje Govinda, Auto Tutup Kolom Komentar

Dua partai yang mengusung Raffi Ahmad dan Jeje yaitu Gerindra dan Partai Amanat Nasional atau PAN.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya kembali dihebohkan dengan berita soal Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina tersebut diduga akan maju di Pilkada 2024 bersama adik iparnya, Jeje Govinda. Mereka diduga dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

Hal ini diketahui dari unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya. Dua partai yang mengusung mereka yaitu Gerindra dan Partai Amanat Nasional atau PAN.

Sampurasun Jawa Barat .... Gaskeun Bandung Barat,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangannya yang diunggah pada sabtu (22/6/2024).

Ayah dua anak itu menyertakan poster yang memasang wajahnya bersama Jeje Govinda. Wajah Prabowo Subiyanto dan Zulkifli Hasan sebagai ketua parpol pengusung pun tersemat di dalamnya.

Sayangnya, Raffi Ahmad menutup kolom komentar unggahannya. Namun, reaksi negatif tampak mendominasi di kolom komentar akun Instagram PAN yang juga membuat unggahan serupa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Negatif Mendominasi

Banyak netizen yang tak setuju jika Raffi dan Jeje ikut berkontestasi di Pilkada 2024.

“Banyak tokoh muda yg berpengaruh di daerah,berkontribusi banyak di masyarakat tapi malah artis2 gak jelas kapasitasnya yg dipromosikan,” kata pemilik akun  @ eastwood****

Katanya di jawa tengah? Bener2 kacau politik di negara kita... kualitas no 2.. yang penting menang... partai jaman sekarang asal comot orang,” jata warganet lain.

Namun ada juga netizen yang mendukung, “Mantul aa @ritchieismail, bismillah senoga amanah u Bandung Barat. amin, gaskeuuunn.”

3 dari 3 halaman

Aksi Tutup Kolom Komentar Raffi

Raffi Ahmad juga pernah melakukan aksi tutup kolom komentar saat menyuarakan dukungan untuk Marshel Widianto jadi wakil Wali Kota Tangsel. Pencalonan Marshel juga diketahui menuai banyak pro dan kontra di masyarakat.

“Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu  @marshel_widianto   memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah kedepan ,membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang,” tulis Raffi beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini