Sukses

Nagita Slavina Selalu Beri Makanan Terbaik untuk Kucing Kesayangannya, Ajak Pecinta Hewan Hadiri Event Indonesia International Pet Expo

Nagita Slavina resmi menjadi Brand Ambassador Me-O Cat Food di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, artis terkenal yang juga dikenal sebagai pecinta kucing, kini resmi menjadi Brand Ambassador Me-O Cat Food di Indonesia. Nagita, yang akrab disapa Gigi, memiliki banyak kucing peliharaan di rumahnya, beberapa di antaranya bahkan diadopsi dari luar negeri. 

Nagita memberikan nama-nama unik kepada kucing-kucingnya, semua diawali dengan huruf M seperti Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo, dan Madelyn. Kucing-kucing ini ditempatkan dalam ruangan khusus dengan kandang terpisah untuk memastikan kenyamanan mereka. Tak hanya menyediakan kandang, Gigi juga membuatkan akun Instagram untuk kucing-kucingnya. Mayonaise, misalnya, sudah memiliki 17 ribu pengikut di Instagram.

Untuk urusan makanan, Nagita mempercayakan Me-O sebagai pilihan terbaik. Mulai dari dry food, wet food, hingga snack creamy treats, semua diberikan kepada kucing-kucingnya.

“Aku sudah lama banget milih Me-O karena selain bagus, juga cocok untuk kucing-kucing aku. Misalnya Marshmellow suka sekali creamy treats varian Ikan Cakalang,” kata istri Raffi Ahmad itu dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Favorit Kucing Nagita

Produk creamy treats adalah camilan kucing yang kaya nutrisi dan mampu menjaga kesehatan kucing secara menyeluruh. Terbuat dari bahan berkualitas, snack ini memiliki tekstur yang padat dan creamy, serta aroma yang lezat, sehingga meningkatkan selera makan kucing-kucing Gigi. Selain varian Ikan Cakalang, Me-O creamy treats juga memiliki varian lain seperti Salmon, Tuna with scallop, Bonito, Chicken & Liver, Maguro, dan Crab. Ada juga varian khusus untuk anak kucing dengan tambahan kandungan susu kambing. 

“Aromanya enak banget dan teksturnya padat, terbuat dari daging ikan asli. Aku jadi bisa menciptakan bonding yang kuat sama kesayangan-kesayanganku. Pokoknya ada kucing, ada Me-O,” tambah Gigi sambil memberi snack creamy treats kepada Marshmellow.

Berbagai varian produk ini bisa didapatkan dengan mudah di official e-commerce Indonesia atau minimarket, supermarket, dan petshop terdekat. Selain mudah ditemukan, harganya juga bersahabat, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para pecinta kucing.

 

3 dari 3 halaman

Nagita di Indonesia International Pet Expo (IIPE)

Nagita Slavina juga dijadwalkan menghadiri Event Indonesia International Pet Expo (IIPE) yang akan berlangsung pada 6-8 September 2024 di ICE BSD, Kota Tangerang, Banten. Bagi para cat lovers, acara ini wajib dihadiri untuk bertemu langsung dengan Nagita dan mendapatkan tips langsung darinya. 

“Produk ini menjadi makanan kucing yang dikenal di masyarakat dan menjadi pilihan terbaik buat para pecinta kucing karena ada di hati saya,” kata Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini