Sukses

Alasan Faza Meonk Pinang Windah Basudara Jadi Pengisi Suara Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet mengumumkan para bintang yang jadi pengisi suara. Salah satunya, selebgram dengan 3 jutaan pengikut, Windah Basudara.

Liputan6.com, Jakarta Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet telah mengumumkan para bintang yang menjadi pengisi suara film animasi tersebut. Salah satunya, kreator konten sekaligus selebgram dengan 3 jutaan pengikut, Windah Basudara.

Sutradara Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Faza Meonk, menjelaskan alasan meminang Windah Basudara dalam proyek terbarunya. Pertama, karakter suara Windah Basudara dibutuhkan dalam dunia Si Juki.

“Sesuai kebutuhannya. Saat membuat cerita film ini dan memasukkan tiap karakter yang ada, saya sudah membayangkan karakter ini akan diisi siapa dan karakter lainnya diisi siapa,” Faza Meonk menjelaskan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (21/6/2024), ia menyebut Windah Basudara salah satu yang muncul di benak saat membentuk para tokoh dalam Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Bayangannya

“Jadi, semua sudah ada bayangannya, termasuk Windah Basudara. Kami memilihnya sebagai pengisi suara karakter Monyet Sepuh di film Si Juki,” Faza Meonk menyambung.

Seperti diketahui, Windah Basudara populer sebagai kreator konten dengan istilah Bocil Kematian. Ia dikenal punya kepribadian kocak, menyenangkan, dan menghibur.

 

3 dari 4 halaman

Senang Sekaligus Bangga

Faza Meonk meyakini kehadiran Windah Basudara sebagai Monyet Sepuh dalam Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan membawa nuansa baru sekaligus segar bagi penonton.

Windah Basudara tak dapat menutupi kebahagiaannya saat terlibat dalam film ini. “Pasti saya senang dan bangga terlibat film animasi karya anak bangsa,” ujar pemilik nama asli Brando Franco Windah ini.

 

4 dari 4 halaman

Proses Pengambilan Suara

“Proses pengambilan suara untuk Monyet Sepuh lancar, karena ada banyak bantuan dari sesama pengisi suara. Akhirnya saya menemukan corak suara yang mewakili karakter Monyet Sepuh ini,” pungkas Windah Basudara.

Selain Windah Basudara, Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet diperkuat sejumlah pengisi suara kondang seperti Bryan Domani, Megan Domani, Indro Warkop, Jaja Miharja, Mandra, hingga Indra Jegel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini