Sukses

Rita Effendy, Dea Mirella, Abay Otok-otok, dan Bojes Jadi Juri Grand Final WOW Idol, Berhadiah Kontrak Rekaman

WOW Idol merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang dicetuskan oleh Andri Laksono, pemilik Warunk Wow KWB. Andre, bersama Mak Ely selaku Event Manager WOW Entertainment dan jajaran tim Warunk Wow KWB, menginisiasi acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung setia mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Lima finalis berbakat melaju ke babak grand final WOW Idol yang digelar di Warunk WOW KWB Jakarta Selatan, 21 Juni 2024.

Kelima finalis adalah Angel, Nickolas, Reza, Achka, dan Gusty. Mereka telah melalui berbagai tahap eliminasi dan siap menunjukkan bakat terbaik mereka.

WOW Idol merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang dicetuskan oleh Andri Laksono, pemilik Warunk WOW KWB. Andre, bersama Mak Ely selaku Event Manager WOW Entertainment dan jajaran tim Warunk Wow KWB, menginisiasi acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung setia mereka.

"AFE Records, label musik ternama Indonesia yang telah melahirkan banyak artis papan atas Indonesia, turut mendukung acara ini," kata Andri ditemui di sela-sela acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rita Effendy Sampai Dea Mirella Jadi Juri

Sesi pertama acara dimulai dengan para peserta yang menyanyikan lagu-lagu melankolis yang dapat membuat para pengunjung bernyanyi bersama.

Setelah itu, para juri yang sangat kompeten, yakni Rita Effendy, Dea Mirella, Abay Otok-otok, dan Bojes, memberikan komentar yang tentunya akan semakin memotivasi para finalis.

 

3 dari 4 halaman

Juara Diumumkan

Setelah jeda singkat, kelima finalis kembali menunjukkan kemampuan mereka dengan penampilan kedua. Sesi ini membuat suasana semakin meriah dan bersemangat, karena di sesi kedua, finalis akan membawakan lagu-lagu yang lebih bersemangat dan seru, yang membuat pengunjung Warunk WOW KWB semakin antusias.

Hingga kemudian nama juara diumumkan. Adalah Reza si peraih juara satu dan Nickolas yang berada di posisi kedua.

"Puji Tuhan aku bersyukur banget bisa dipercayai menjadi juara pertama dari ajang WOW Idol ini, bener-bener gak nyangka karena temen-temen finalis yang lain pun luar biasa banget, kayak Nickolas, Angel, Achka, Gusty tuh mereka keren banget juga," Reza mengungkapkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Rekaman

Hadiah yang didapatkan sangat menarik. Juara pertama akan memperoleh uang tunai sebesar Rp5.000.000 dan kontrak rekaman dengan AFE Records selama satu tahun.

Juara kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.000.000, dan juara ketiga hingga kelima masing-masing akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp1.500.000.

"Ajang Grand Final WOW IDOL di Warunk WOW KWB Jakarta Selatan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebuah perayaan bakat dan minat pengunjung Warunk WOW KWB di bidang musik," Andri memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini