Sukses

Keluarga Virgoun Tak Kenal PA, Cewek yang Diciduk Polisi Bareng Eks Suami Inara Rusli Terkait Narkoba

Mewakili keluarga, Febby Carol mengaku tak kenal PA, cewek berambut pirang yang ikut ditangkap bersama Virgoun terkait kasus narkoba di Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Mewakili pihak keluarga Virgoun, Febby Carol mengaku tak kenal PA, cewek berambut pirang yang ikut ditangkap bersama pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Virgoun menambah panjang daftar artis narkoba setelah ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakara Barat dengan barang bukti berupa sabu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

Sejumlah foto yang beredar memperlihatkan Virgoun diciduk bersama cewek berinisial PA. Terkait kasus narkoba Vigoun, polisi menyebut PA bukan artis. Febby Carol mengaku tak kenal PA.

“Enggak ada yang ditutup-tutupi. Kita tidak mengenal sosok wanita yang bersama adikku. Sama sekali. Walaupun di foto saja enggak kenal sama sekali. Sama sekali enggak kenal,” kata Febby Carol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PA Lebih Muda

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/6/2024), Febby Carol mengaku telah melihat sejumlah berita penangkapan Virgoun dengan cewek berinisial PA.

PA disebut masih sangat muda. “Kalau di suruh menilai (perempuan itu). Ada di berita-berita, aku sudah lihat. Kelihatannya memang masih muda ya. Dan kita enggak kenal juga (siapa dia),” akunya.

3 dari 4 halaman

Virgoun Minta Kopi

Febby Carol dan ibunnya, Eva Manurung, menjenguk Virgoun pada Sabtu (22/6/2024) di Polres Metro Jakarta Barat namun tak dapat bertemu. Keluarga berharap Virgoun dapat menjalani rehabilitasi narkoba.

“Tadi dia (Virgoun) minta dibawakan kopi,” Febby Carol menjelaskan kepada awak media lalu menambahkan, “Insyaallah, doakan saja (Virgoun) bisa mengajukan rehabilitasi.”

4 dari 4 halaman

Semua Kecewa Tapi Sudah Terjadi

Terkait kondisi ketiga anak Virgoun, ia tak mau bicara banyak. Febby Carol yakin, Inara Rusli punya cara sendiri untuk melindungi anak-anak dari pemberitaan seputar ayah mereka.

Yang jelas, keluarga kecewa Virgoun tersandung kasus narkoba. “Kecewa sih, semua juga kecewa. Tapi apalah, sudah terjadi. Disikapi dengan bijak saja,” Febby Carol mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini