Sukses

Profil Randy Pangalila, Jadi Juara ISKA Championship Usai Kalahkan Kkajhe di Pertandingan Byon Combat 3

Randy Pangalila meraih juara International Sport Kickboxing Association (ISKA) atas kemenangan melawan Kkajhe di pertandingan Byon Combat 3 pada 22 Juni 2024. Pertandingan ini digelar di Tennis Indoor Senayan dan ditayangkan Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Randy Pangalila meraih juara International Sport Kickboxing Association (ISKA) setelah menang melawan Kkajhe di pertandingan Byon Combat 3 pada 22 Juni 2024. Pertandingan ini digelar di Tennis Indoor Senayan dan ditayangkan Vidio.com

Pertandingan melawan Kkajhe, disebut Randy, sebagai penampilan terakhirnya di Combat Sports. Randy Pangalila yang dikenal sebagai Randpunk, pamit sekaligus undur diri untuk aktivitas pertandingan mixed martial arts (MMA) dan kickboxing.

"Dan saya berharap kalian semua tidak akan pernah melupakan saya. Bukan hanya Randy Pangalila as celebrity but Randy Pangalila as National ISKA Champion," kata Randy Pangalila usai memenangkan pertandingan.

Melansir dari berbagai sumber, Randy Pangalila mempunyai nama lengkap Randy Dionisius Pangalila. Ia lahir pada 19 Oktober 1990 di Surabaya, Jawa Timur. Randy Pangalila anak dari pasangan E.H.A Pangalila dan Agatha Lisa Pangalila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hobi Seni Bela Diri

Sebagai bungsu, Randy Pangalila mempunyai kakak perempuan bernama Ingrid Maria Pangalila dan dikenal sebagai saudara sepupu dari model Gilbert Pangalila. Mempunyai tinggi badan 175 cm, ia dikenal sebagai aktor dan model untuk sejumlah brand.

Randy Pangalila yang kini berusia 33 tahun, hobi dalam dunia seni bela diri khususnya olahraga taekwondo, kickboxing, hingga MMA. Ia juga pernah mengikuti acara Celebrity Match One Pride MMA pada 2019 hingga 2021.

 

3 dari 4 halaman

Punya Dua Anak

Kecintaan terhadap seni bela diri membawa Randy Pangalila meraih black belt di Pengurus Pusat Kickboxing Indonesia (PPKBI). Ia juga terkenal sebagai aktor Indonesia yang memiliki tubuh atletis karena rajin berolahraga.

Randy Pangalila menikah dengan wanita asal Kanada bernama Chelsey Frank pada 2019. Mereka dikaruniai dua anak, berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Anak pertamanya bernama Blair Willow Pangalila, lahir pada 24 Maret 2021. Anak kedua bernama Asher Griffin Pangalila, lahir pada 21 Juni 2023. Sang aktor kerap menampilkan kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Memulai Karier sebagai Model

Sebelum dikenal sebagai aktor sinetron, Randy Pangalila memulai karier di dunia model tahun 2006. Randy pernah mengikuti kompetisi model sampul majalah remaja Aneka Yess! dan berhasil menjadi salah satu finalis.

Kariernya di dunia akting meroket bersama sinetron harian Cinta Fitri (SCTV) yang mengudara sejak 2007 hingga 2009. Randy Pangalila juga tampil di layar lebar antara lain lewat film Oh Baby (2008) dan Sri Asih (2022).

Pada Festival Film Indonesia 2019, Randy Pangalila diganjar nominasi Piala Citra Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film Kucumbu Tubuh Indahku, karya sutradara Garin Nugroho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.