Sukses

Janji Thariq Halilintar di Depan Foto Adjie Massaid Saat Lamaran, Ingin Jadi Cinta Terakhir Aaliyah Massaid

Tangis Aaliyah Massaid pecah saat Thariq Halilintar melamarnya lalu bikin janji di depan foto almarhum Adjie Massaid. Ia ingin menjadi cinta terakhir Aaliyah.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid dalam pertemuan keluarga Gen Halilintar, Reza Artamevia, dan Adjie Massaid. Lamaran dihelat di lokasi yang dirahasiakan, Minggu (23/6/2024), namun disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Keluarga kedua calon mempelai mengenakan busana bernuansa biru. Thariq Halilintar membawa buket bunga ke panggung, kemudian menyampaikan niat ingin melamar putri Adjie Massaid.

“Aku tentunya jatuh cinta sekali dengan semuanya dari kamu. Keluarga kamu semuanya,” ucap Thariq Halilintar lalu menyampaikan janji di depan foto almarhum Adjie Massaid.

Mulanya, pesohor dengan 8 jutaan pengikut di Instagram itu bersyukur mengenal keluarga besar Aaliyah Massaid. Momen ini membuat putri Reza Artamevia tak mampu menahan hati. Matanya berkaca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Merasa Bersyukur

“Aku merasa bersyukur dan merasa sangat bahagia tentunya sudah bisa kenal keluarga kamu baik yang bertemu secara langsung maupun yang kenal dari cerita saja,” ungkapnya.

Sejurus kemudian, Thariq Halilintar mengalihkan pandangan ke foto almarhum Adjie Massaid. Foto itu diletakkan di kursi putih deret terdepan. Persis di sebelah kiri kursi Aaliyah Massaid.

3 dari 4 halaman

Cinta Terakhir Buat Aaliyah

Sedangkan di sebelah kanan kursi Aaliyah Massaid ada ibu kandung, Reza Artamevia. Thariq Halilintar yakin, almarhum Adjie Massaid melihat dan mendengar niat baiknya untuk melamar anaknya.

“Tapi, Om Adjie mungkin Om Adjie pasti bisa selalu mendengar sampai sekarang pun aku yakin, mungkin Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah. Tapi, Thariq ingin jadi cinta terakhir buat Aaliyah,” ujar Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Insyaallah Aaliyah Menerima Lamaran

Setelahnya, Aaliyah Massaid tak mampu lagi membendung air mata. Pelantun “Ulangi” berkali menyeka air mata dengan tisu saat menyatakan menerima lamaran Thariq Halilintar.

“Saya Aaliyah Massaid, atas rida Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie,beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insyaallah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar,” ucap Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini