Sukses

Reaksi Reza Artamevia Setelah Thariq Halilitar Lamar Aaliyah Massaid: Saya Yakin Mas Adjie Turut Bahagia

Reza Artamevia menyampaikan pernyataan sikap setelah Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid. Ia yakin almarhum Adjie Massaid ikut berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Aaliyah Massaid menerima lamaran Thariq Halilintar dengan disaksikan keluarga dan kerabat, Reza Artamevia sebagai ibu kandung menyampaikan pernyataan sikap.

Di hadapan keluarga Gen Halilintar, Reza Artamevia mengenang momen saat masih menikah dengan Adjie Massaid. Ia menyebut almarhum tipe ayah penyayang sekaligus protektif.

Semasa hidup, Adjie Massaid menjadikan kedua putrinya, yakni Zahwa dan Aaliyah Massaid, sebagai princess. Itu karakter Adjie Massaid yang selalu lekat dalam ingatan keluarga besar.

“Tapi yang pasti, yang saya tahu, almarhum Mas Adjie itu sangat protektif, sangat sayang, sangat bertanggung jawab. Bagi almarhum tuh, mereka berdua (Zahwa dan Aaliyah) itu benar-benar princess-nya,” kata Reza Artamevia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mas Adjie Melihat dan Bahagia

Melansir dari video lamaran yang diunggah kanal YouTube Thariq Halilintar, Minggu (23/6/2024), pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” yakin almarhum Adjie Massaid turut berbahagia.

“Insyaallah dan saya yakin, Mas Adjie di sana, juga melihat dan turut berbahagia,” Reza Artamevia menjelaskan. Dalam kesempatan itu, ia mengenang momen kali pertama bertemu Thariq Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Percaya Diri Sekaligus Santun

Kesan pertama Reza Artamevia yang membekas hingga kini, pesohor dengan 8 jutaan pengikut di Instagram itu percaya diri dan santun. Thariq Halilintar mudah mencairkan suasana saat silaturahmi.

“Jadi begitu datang, Thariq terlihat percaya diri tapi santun. Terus, akhirnya kita mengobrol langsung. Kita ngobrol dan Thariq terbuka sekali. Cerita waktu kecil bagaimana. Justru dari situ saya merasa oh, saya suka sosoknya,” kenang pemilik album Keajaiban.

 

4 dari 4 halaman

Dia Seorang Yang Tekun

Reza Artamevia merestui Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Sang diva juga membahas soal pentingnya tanggung jawab dalam berumah tangga baik dari suami maupun istri. Reza Artamevia mengaku jatuh hati pada kepribadian Thariq Halilintar sejak pertama bertemu.

“Dia seorang yang tekun. Dia seorang pria, memang harus bertanggung jawab ke depannya. Saya melihat dia punya kepercayaan diri di situ,” ujar Reza Artamevia. “Saat bertemu Bang Thariq saya jatuh hati dari pertama kali mengobrol sama dia. Alhamdulillah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.