Sukses

SONE Ngumpul! Taeyeon SNSD Bakal Comeback Lewat Single Heaven, Catat Tanggalnya

Taeyon SNSD, atau Girls Generation sudah kasih sinyal belakangan ini. Dia bersiap merilis single baru. Dan sekarang pengumuman comeback Taeyeon akhirnya muncul.

Liputan6.com, Jakarta Taeyon SNSD atau Girls Generation sudah kasih sinyal bakal merilis single baru. Kini, pengumuman comeback Taeyeon akhirnya muncul.

Agar SONE (sebutan fans SNSD) tidak penasaran, Taeyeon merilis teaser resmi untuk lagu terbarunya, "Heaven". Teaser berupa video pendek dirilis Senin tengah malam KST atau Minggu (23/6/2024) malam WIB.

Teaser berdurasi 27 detik itu menampilkan perempuan bergaun merah menunggu kekasihnya. Tak lama kemudian, ia malah pergi meninggalkan kekasih. Keduanya terdiam, tapi mata tak bisa berbohong. Seolah terselip rasa kecewa.

Dalam video hanya terdengar langkah kaki keduanya. Alhasil, fans ikut terhanyut oleh suasana. Single terbaru Taeyeon ini dijadwalkan rilis 8 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruang Coklat

Bersamaan dengan itu, idol besutan SM Enterntainment memberi bocoran konsep lagu "Heaven". Bocoran dipasang di semua akun medsos terverifikasi Taeyeon SNSD.

Ada dua gambar, yakni boneka dan hutan misterius. Untuk boneka, Taeyeon memilih beruang cokelat tua dengan nuansa agak menyeramkan. Terutama dengan latar belakang gelap gulita.

 

3 dari 4 halaman

Hutan Misterius

Sementara hutan misterius menggambarkan siluet pepohonan. Di sela-sela pohon terlihat sosok putri kecil hingga dewasa. Seolah ada cerita yang ingin disampaikan Taeyeon SNSD.

Namun, sketsa hutan itu kabur dan samar sehingga tak terlihat jelas. Mungkin, Taeyeon SNSD berharap penggemar lebih sabar menunggu perilisan single "Heaven".

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Baru lima jam penayangan, teaser pendek lagu "Heaven" milik Taeyeon sudah ditonton oleh 43 ribuan penonton. SONE mengaku tidak sabar menantikan comeback idol kesayangan mereka.

"OMG KING TAEYEON AAAAAAAAAAA." tulis seorang penggemar dikutip dari postingan Twitter Taeyeon terkait single barunya.

"WEH AKU DAH LAMA KEKNYA GA GIKUTIN TAEYEON. INI UDAH MAU COMEBACK WAAAAAAAAAAA," komentar penggemar lain.

"Kim Taeyeon lu mah kejutan mulu :)))) ," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini