Sukses

6 Potret Aaliyah Massaid Berkebaya Biru Saat Dilamar Thariq Halilintar, Aura Bersinar di Level Paripurna

Dalam lamaran, Aaliyah Massaid berkebaya biru muda dengan motif rumah di bagian punggung dipadu jarit berwarna dasar broken white motif parang.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hari bahagia yang dinanti Aaliyah Massaid akhirnya terjadi. Minggu (23/6/2024), ia dilamar Thariq Halilintar di Depok, Jawa Barat, dalam pertemuan keluarga besar.

Aaliyah Massaid tampil anggun dengan kebaya biru muda bermotif rumah di bagian punggung, dipadu jarit berwarna dasar broken white motif parang dengan tanaman berbunga.

Keluarga Reza Artamevia, almarhum Adjie Massaid, dan Gen Halilintar menyaksikan Thariq Halilintar melamar pacar dengan khidmat, disusul sesi perkenalan keluarga.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Aaliyah Massaid berkebaya biru muda saat dilamar Thariq Halilintar. Kira-kira tanggal berapa mereka nikah?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pose Anggun di Bath Tub

Duduk dengan elegan di bath tub, Aaliyah Massaid berpose ogah menatap kamera. Suasana tampak syahdu berkat cahaya matahari menerobos dari balik jendela berlapis gorden putih.

Membiaskan cahaya putih kekuningan, pesona pelantun “Ulangi” kebanjiran pujian netizen. Dalam lamaran, Aaliyah Massaid mengenakan kebaya rancangan desainer Asky Febrianti.

 

3 dari 7 halaman

2. Dalam Senyummu Terpahat Keanggunan

Akun Instagram jasa videografi dan fotografi Morden mengunggah sejumlah potret Aaliyah Massaid berkebaya biru beberapa saat setelah lamaran Thariq Halilintar berlangsung.

Dalam senyummu terpahat keanggunan. Dari potret lamaran Aaliyah dan Thariq,” cuit akun tersebut. Foto dalam format monokrom ini memperlihatkan Aalyah Massaid tersenyum tipis.

 

4 dari 7 halaman

3. Doa Sang Desainer untuk Aaliyah

Saat artikel ini disusun, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum menyampaikan pernyataan resmi terkait lamaran yang digelar hari Minggu kemarin. Namun doa mengalir deras untuk mereka. Salah satunya, dari desainer kebaya Aaliyah Massaid, Asky Febrianti.

Persiapan hari ini, untuk lamaran si cantik @aaliyah.massaid dan @thariqhalilintar. Alhamdulilah berjalan lancar acaranya ya sayang! Tebak tebak detail belakang rumah apa hayo?” ungkap Asky Febrianti di akun Instagram pribadinya, Minggu (23/6/2024).

 

5 dari 7 halaman

4. Teduh, Adem, Bersinar

Penampilan Aaliyah Massaid berkebaya biru muda memenangkan hati netizen. “The real enggak salah pilih istri ini mah, teduh adem bersinar,” netizen dengan akun @puan**** menyanjung di kolom komentar.

Paripurna. Aura bersinar gak ada aura kelabunya,” @eag**** menyahut. “Simple tapi seakan kaya glamor cakep gimana gitu duh. Mana milih warna biru sebiru air jernih di pantai,” @_ros**** menambahkan. Setuju?

 

6 dari 7 halaman

5. Refleksi Aaliyah Dalam Cermin

Potret berikut ini memanfaatkan refleksi kecantikan Aaliyah Massaid berkebaya biru di cermin. Ia menatap ke cermin. Cermin kemudian merefleksikan seolah calon istri Thariq Halilintar menatap kamera. Hari itu, Thariq menarik napas lega karena lamaran diterima.

“Saya Aaliyah Massaid, atas rida Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie, beserta seluruh keluarga yang ada di sini. Insyaallah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar,” ucap Aaliyah Massaid di hadapan keluarga Gen Halilintar.

 

7 dari 7 halaman

6. Nuansa Biru di Hari Lamaran

Biru muda kode warna busana calon pengantin dan keluarga inti. Nuansa biru “membias” hingga ke dekorasi bunga di panggung serta buket kembang yang dibawa Thariq Halilintar.

Dalam lamarannya, Thariq Halilintar berikrar di depan potret almarhum Adjie Massaid. Ia siap menjadi cinta terakhir Aaliyah Massaid. Suasana pun seketika mengharu biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini