Sukses

Aaliyah Massaid Beri Gelar Pak Comblang untuk El Rumi Setelah Menerima Lamaran Thariq Halilintar

Salah satu tamu dalam lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah El Rumi. Ia adalah makcomblang, yang mengenalkan Aaliyah kepada Thariq.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang hadir dalam lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah El Rumi. Putra Maia Estianty ini diundang bukan tanpa alasan. El Rumi adalah makcomblang Thariq dan Aaliyah.

Tampil kasual dengan kemeja putih lengan panjang, El Rumi mengabadikan sejumlah momen saat Aaliyah Massaid masuk ke lokasi acara, berkebaya biru muda, rancangan desainer Asky Febrianti.

Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). El Rumi mengunggah potret selfie bareng keduanya di akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama.

Congrats lovebirds,” cuitnya lalu menyematkan emotikon hati putih. Di kolom komentar, Aaliyah Massaid mengakui peran El Rumi sebagai makcomblang hingga lamaran pun terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thank You Pak Comblang

Thank you pak comblang tanpa disengaja,” sahut putri Reza Artamevia di kolom komentar. Tak hanya itu, dalam sesi tanya jawab usai lamaran, peran El Rumi sebagai makcomblang disinggung.

Ini berawal kala Aaliyah Massaid dan calon suami diminta duduk berhadapan di atas panggung. Keduanya dibekali kartu berisi pertanyaan untuk disampaikan satu sama lain. Pertanyaan ini mesti dijawab jujur. 

 

3 dari 4 halaman

Bertemu di Acara Sean Gelael

Salah satu pernyataan berisi, kapan Thariq Halilintar mulai menyukai Aaliyah Massaid. Pesohor dengan 8 jutaan pengikut di Instagram itu lantas terkenang momen saat El Rumi membawa Aaliyah Massaid.

“Pas El ngebawa dia di acaranya Sean (Gelael),” aku Thariq Halilintar. Aaliyah Massaid lalu merespons sambil menoleh ke arah sahabatnya, “Thank you, ya El. Di acaranya Sean benar.”

 

4 dari 4 halaman

Kala Thariq Ajak Aaliyah Mengobrol

Tak ingin membuang waktu, adik Atta Halilintar mengajak Aaliyah Massaid mengobrol kemudian melanjutkannya lewat chat. Ndilalah, keduanya berada di WhatsApp Group yang sama.

“Kebetulan sudah ada (nomor WhatsApp). Dari media clash dua tahun lalu. Satu grup saja, di WhatsApp group yang sama,” ungkap Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Siapa sangka keduanya berjodoh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini