Sukses

Bintang The Maze Runner Thomas Brodie-Sangster Menikahi Talulah Riley, Mantan Istri Elon Musk

Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley bertunangan pada Juli tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley. Dilansir dari Page Six, Senin (24/6/2024), mantan aktor cilik di film Love Actually dan pemeran Newt di trilogi The Maze Runner ini telah resmi menikahi sang kekasih.

Keduanya disebutkan menikah dalam sebuah prosesi di Gereja St. George, London, Inggris, pada Sabtu lalu. Momen sakral ini digelar privat, dengan hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

Talulah Riley tampan cantik dengan gaun dan veil yang menyapu lantai. Sementara sang aktor mengenakan vest motif floral yang dipadu dengan jas biru kelasi dan celana abu-abu. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya tampak semringah memasuki fase kehidupan sebagai suami istri.

Ini adalah pernikahan pertama Thomas Brodie-Sangster. Sementara sang istri yang empat tahun lebih senior darinya, sebelumnya menikah dua kali dengan Elon Musk. Talulah dan Elon pertama kali menikah pada 2010 tapi berpisah tahun 2012, dan yang kedua pada 2013-2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinlok di Miniseri Pistols

Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley diketahui pertama kali bertemu saat terlibat pembuatan miniseri Pistol pada Maret 2021, yang mengangkat perjalanan band Sex Pistols. Thomas memerankan karakter manajer Sex Pistols, Malcolm McLaren, sementara Talulah melakoni tokoh kekasihnya, desainer Vivienne Westwood.

Rumor mengenai hubungan istimewa keduanya muncul saat mereka terciduk saat tengah bergandengan tangan pada tahun yang sama.

3 dari 4 halaman

Bertunangan Juli 2023

Talulah dan Thomas bertunangan pada Juli tahun lalu, dan mengabarkannya via media sosial.

"Happy to announce that Talulah and I are engaged. Love is all around," tulis Thomas Brodie-Sangster, mengutip soundtrack di film Love Actually.

4 dari 4 halaman

Reaksi Hangat Elon Musk

Talulah Riley juga kala itu mengumkan pertunangannya di Twitter pribadinya. Pengumuman ini rupanya ikut disambut bahagia oleh sang mantan, Elon Musk.

Bos Tesla dan Starlink ini mencuit, “Congratulations! ♥️”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini