Sukses

Syahnaz Sadiqah Disambut Suami dan Anak Setelah Pulang Naik Haji

Jeje Govinda beserta kedua anaknya pun menjemput Syahnaz Sadiqah di terminal kedatangan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan keluarga besar sudah kembali ke Tanah Air setelah lebih dari dua pekan berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Senin (24/6/2024) dini hari.

Jeje Govinda beserta kedua anaknya pun menjemput Syahnaz Sadiqah di terminal kedatangan. Jeje menyambut istrinya sambil membawakan sebuket bunga sebagai hadiah.

Namun begitu, kedua anak kembarnya, Zayn dan Zunaira dibiarkan berada di dalam mobil karena sudah tertidur lelap. Lewat akun Instagram-nya, Syahnaz Sadiqah mengurai perasaan senang dan bersyukur.

Alhamdulillah udh sampai di jakarta lagiii dan dijemput sama orang2 tersayang🤍🤍🤍 ada si dua bayi juga ikut jemput walaupun udh ketiduran di mobil kasiannn nungguin sampe bobo,” tulisnya sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Nagita Tidur Bersama Anak

Tak cuma Syahnaz, sang kakak, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker juga dijemput oleh suami mereka di bandara. Di momen itu juga tampak selebgram Keanu AGL yang menyambut kedatangan mereka dengan ceria.

Sementara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga telah tidur kembali bersama dua anak mereka Rafathar dan Rayyanza. Mereka tidur bersama untuk melepas rasa kangen.

3 dari 4 halaman

Doa Jadi Haji Mabrur

Warganet pun mendoakan agar mereka sekeluarga menjadi haji yang mabrur.

“Selamat ya sayaaang.. semoga mabrur aamiin,” kata Fenita Arie.

Semoga memjadi haji mabrur mba jaga amanah haji mba krn tdk semua orng bisa di panggil oleh Allah untuk pergi kesana,” kata warganet lain.

Masya Allah tabarakallah Bu Hajah 😍 semoga selalu Istiqomah dan menjadi Haji mabrur, Aamiin,” tambah netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Saat Wukuf

Sementara itu, sebelumnya Raffi sempat berbagi cerita soal kesannya menjalankan wukuf di Arafah. Momen berharga tersebut dia gunakan secara maksimal untuk berdoa, introspeksi diri hingga mencurahkan segala isi hatinya kepada Sang Maha Pencipta.

Bahkan, Raffi Ahmad sampai menitikkan air mata. Padahal, ayah dua anak ini bukan tipe orang yang mudah menangis. Begitu bermaknanya ibadah wukuf bagi suami Nagita Slavina tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini