Sukses

Lesti Kejora Selangkah Lagi Raih Gelar Sarjana, Intip Judul Skripsinya yang Bikin Rizky Billar Salfok

Lesti Kejora bisa sejenak bernapas usai berhasil menjalani sidang seminar proposal atau sempro yang sempat tertunda.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora mengungkapkan rasa syukurnya usai diizinkan sang suami, Rizky Billar, untuk melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda. Belum lama ini, ibu satu anak itu bisa sejenak bernapas lega usai berhasil menjalani sidang seminar proposal atau sempro sebagai salah satu syarat untuk meraih gelar sarjananya.

Dengan bangga, Lesti memamerkan potret yang ia dokumentasikan saat melakukan sidang sempro secara virtual. Dalam foto tersebut, wanita 24 tahun itu terlihat berpose dengan dosen penguji yang menilai dan menguji skripsi yang tengah ia teliti.

Diketahui, saat ini penyanyi dangdut jebolan D’Academy Musim 1 itu sedang menempuh pendidikan sarjana di Universitas Mercu Buana dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Kini, tinggal selangkah lagi agar dirinya bisa resmi menjadi sarjana.

Alhamdulillah selesai sidang sempro, dan kata suami ko gak selesai2,” tulis Lesti Kejora dalam Instagram pribadinya, dikutip Senin (24/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Pelantun “Kejora” itu lantas meminta doa agar bisa diberi kemudahan dalam menyelesaikan studinya. “Mohon doanya, Allahumma Baarik,” pintanya.

Dalam komentar, Lesti juga tak ketinggalan mengucapkan terima kasih kepada Rizky Billar yang sudah memberikan izin kepada dirinya agar meneruskan kuliahnya.

Terimakasih uda di izinkan pa bos sekaligus paksu,” tulisnya lengkap dengan emoji tanda hati.

3 dari 4 halaman

Judul Skripsi

Menariknya, judul skripsi yang ia ambil banyak mendapatkan atensi warganet. Bagaimana tidak, ia memilih untuk melakukan penelitian tentang label rekaman yang ia dan suaminya dirikan secara langsung, Leslar Records.

Judul skripsi tersebut, yakni Implementasi Digital Public Relations pada Label Musik Leslar Records dalam Mempublikasikan Lagu. Dari judul tersebut, Lesti agaknya ingin menunjukkan kecintaannya terhadap dunia musik dan implementasi teknologi digital dalam mempublikasikan suatu karya musik.

Tak ayal, tak sedikit yang salfok dengan judul yang ia ambil, termasuk suaminya, Rizky Billar. “Salfok judul skripsi,” komentar Billar.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Tak hanya Rizky Billar, sejumlah netizen juga turut memberikan reaksi beragam soal judul skripsi sang biduan. Banyak yang mengucapkan selamat dan turut merasa bangga atas dedikasi Lesti untuk tetap menyelesaikan studinya di tengah kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air sekaligus menjadi seorang ibu dan istri.

Keren, menikah dan punya anak bukan halangan untuk gak melanjutkan pendidikan. Yukk dukung sesama Ibu dan perempuan lainnya buat berdaya,” @tri*** memuji.

Terkesan dg juful skripsinya . Top markotop . Judul yg komprehensif dg karir , bisnis sertamata kuliah yg diambil,” tulis @muj***.

Luar biasa, terharu di sela2 kesibukan syuting, on air, meeting sana-sini, bisnis kesibukan sebagai istri dan ibu satu anak dll , semangat juang meraih impian menyelesaikan pendidikan walau agak ngaret,” tutur @nin***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.