Sukses

Keanu Massaid Berterima Kasih pada Reza Artamevia yang Menganggapnya Keluarga Utuh

Keanu Massaid menyampaikan kesan usai menghadiri acara lamaran sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menggelar lamaran pada akhir pekan lalu. Momen spesial ini juga dihadiri oleh Keanu Massaid dan tentunya Angelina Sondakh.

Lewat akun Instagram-nya, Keanu Massaid menyampaikan kesan usai menghadiri acara lamaran sang kakak. Itu merupakan salah satu momen indah yang tidak terlupakan dalam hidupnya.

Tak lupa, Keanu Massaid juga berterima kasih kepada ibunda Aaliyah, Reza Artamevia, yang selalu menganggap dirinya dan Angelina Sondakh sebagai bagian dari keluarga. Tanpa pernah membeda-bedakan.

Seperti diketahui, Keanu adalah putra semata wayang hasil pernikahan Angelina dengan almarhum Adjie Massaid, mantan suami Reza Artamevia.

“Unforgettable moment kemarin pas engagement kaka @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar. Terima kasih Ibre @rezaartameviaofficial for your care, love, and warm hugs. Selalu sayang dan peduli sama Mommy @angelinasondakh09  dan anggap kita keluarga utuh,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Angelina Sondakh

Keanu sangat bersyukur dapat merasakan kehangatan dari keluarga besarnya. “Truly blessed to have you in our lives. Love you always!” dia mengakhiri pernyataan.

Di kolom komentarnya, Angelina Sondakh merespons unggahan itu dengan menulis kalimat penuh cinta untuk sang buah hati, “Anakku. Love you so much and I'm sure your Ibre @rezaartameviaofficial does too.”

3 dari 4 halaman

Pesan Angelina Sondakh untuk Almarhum Suami

Diberitakan sebelumnya, wanita yang akrab disapa Angie itu juga mengunggah sebuah video berisi pesan untuk suaminya, almarhum Adjie Massaid. Angie menyampaikan bahwa keluarganya hidup dengan baik hingga saat ini.

Darl, hari ini Aaliyah tunangan, Darl… Ini aku ingat Aaliyah nulis buat aku, buat semangatin aku dulu... Rasa sayang kita masih sama ke satu sama lain, Darl. Kita baik-baik semua di sini,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Rasa Syukur

Angie sangat bersyukur karena anak-anaknya tumbuh saling menyayangi. “Walau kamu nggak di sini, tapi pasti kamu tadi lihat kan dari sana? Acaranya bagus ya, Darl… Bantu aku jaga anak-anak dari sana ya, Darl. We miss you! I miss you!” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini