Sukses

Evi Masamba Berikan Dukungan kepada Radja Khan untuk Berkiprah di Panggung Musik Melalui Lagu Pergi

Penyanyi Radja Khan berteman dekat dengan Evi Masamba, yang dikenal melalui penampilannya di Dangdut Academy 2. Tak cuma berteman, Evi juga yang menyemangati Radja untuk berkiprah di panggung musik

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Radja Khan berteman dekat dengan Evi Masamba, yang dikenal melalui penampilannya di Dangdut Academy 2. Tak cuma berteman, Evi juga yang menyemangati Radja untuk berkiprah di panggung musik.

"Saya punya banyak teman yang baik, termasuk salah satunya Evi Masamba," kata Radja saat ditemui di Hotel Cosmo Amaroossa, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024) malam.

Disebutkan Radja, Evi bukan cuma sebagai sahabat, guru atau mentor. Tapi, sosok pelantun lagu "Bidadari Lupa Diri" disebutnya ikut memberikan inspirasi dan dukungan bermusik.

"Mereka itu malah ikut memberikan dukungan kepada saya," Radja menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus All Out

Radja yang merupakan pengusaha muda ini bukannya tak menerima dukungan dari teman-teman sesama penyanyi. Namun ia perlu meyakinkan diri untuk terjun ke panggung musik sebagai penyanyi.

"Saya paling nggak bisa, kalau melakoni sesuatu dengan setengah-setengah. Harus all-out dan serius guna meraih keberhasilan kelak di dunia profesi nyanyi," Radja menyampaikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Single Pergi

Karena itu, Radja membuktikan niat sekaligus kemampuannya bernyanyi melalui lagu berjudul "Pergi". Bahkan Radja turun langsung membuat lagu untuk single perdananya di panggung musik.

"Saya menulis liriknya secara langsung, kebetulan ini cerita tentang diri saya sendiri yang mungkin juga dirasakan banyak orang," dia mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Tribute untuk Mendiang Ibunda

Lagu "Pergi" bercerita tentang kedekatan seorang anak laki-laki terhadap ibunda. Bahkan, saat ibundanya menderita sakit hingga kepergiannya, si anak selalu mendampinginya.

"Jadi, lagu Pergi merupakan tribute untuk sang ibunda tercinta. Malah tercipta lebih kurang dua minggu, setelah kepergian orang yang sangat dicintai oleh anaknya, dan anak itu adalah Radja Khan," Radja mengurai kisah nyata dari pembuatan lagu perdananya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini