Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 24 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 24 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Di kamar hotel, Oma ngobrol sebentar dengan Raisa. Oma cerita soal mamanya Mike yang selalu musuhan dengan dia.

Mike keburu datang. Oma meminta Mike mengantar Raisa pulang. Mike bingung mau bilang kalau Raisa sudah mau dijemput Oma, tapi baru Mike mau kasih tahu Oma memotong kalo Mike ngga mau anterin Raisa, Oma ngga akan pulang bsok. Akhirnya Mike terpaksa mengiyakan. Raisa juga ngga enak. Akhirnya mereka pamit.

Mike berjalan berdua sama Raisa menuju ke lift. Tejo mengintai dan di posisi tersembunyi, dibalik pajangan atau pot besar atau apa. Tejo berpikir sesuatu. Lalu Tejo buka google di hp dan cari suara setan atau kuntilanak lalu dia mengklik dan mengeraskan volume hpnya. Raisa shock mendengar ini dan spontan merangkul lengan Mike.

Mike dan Raisa keluar dari pintu darurat. Tidak lama, Rio melihat ini dan curiga kenapa dari situ keluarnya. Lift nya jalan kok ngga ada masalah. Raisa lihat Rio dan menghampiri, bareng Mike. Mike tampak ngga enak. Dia langsung minta maaf ke Rio udah merepotkan Raisa. Rio tanya kenapa lewat pintu darurat?!

Sementara itu, Rika lagi sama Kevin dan Kevin nunjukkin chat annya sama Ria yang udah makin deket dan Ria menunjukkan tanda-tanda suka kepada Kevin. Rika seneng. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini