Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 24 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 24 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tapi saat sebentar lagi Saleha akan datang, kondisi Isabella terdesak dijalanan dan diikuti sepeda motor bawa dua pria dengan bom molotov ditangan. Isabella panik dan telpon Nando.

Nando terpaksa tinggalin area tepi danau demi tolongin Isabella. Saleha kaget saat tiba ada dekorasi cantik tapi Nando tidak ada. Saleha masih bersabar nunggu tapi Nando masih belum muncul juga.

Saleha pergi dari situ karena ada Sms masuk dari Rianti pakai nomor tidak dikenal suruh datang ke lokasi. Ternyata dilokasi itu Saleha lihat Nando dan Isabella pelukan. Sesuai rencana Rianti dan Sisca. Saleha makin sedih apalagi Rianti terus bilang betapa jauhnya perbedaan Isabella dan Saleha yang cuma ojol rendahan. Saleha bertekad mencoba menjauhi Nando.

Nando yang merasa bersalah karena tidak menepati janjinya coba datang ke tepi danau tapi tidak ada Saleha. Saat dia ke rumah Saleha, Saleha cuek sama sekali gak gubris telpon Nando. Nando pura-pura jatuh depan rumah sampai Saleha nolongin dia. Tapi sikap saleha masih dingin.

Rahmat lega Nando tolongin dia dan malah nyuruh Nando perhatikan Isabella. Sisca ancam Henny dan bilang kalau dia dan Rahmat kapan aja bisa narik Nando ke mereka. Henny jadi parno dan telpon Saleha. Saleha mau tenangin Henny dirumah tapi dibikin sial sama Dita dan Ghania.

Dan saleha terpaksa berakhir di rumah yang mencurigakan dan lihat ada pria misterius bawa kunci motor saleha. Saleha jadi tau kalau disitu tempat ngumpul pria yang udah neror Isabella. Nando cari saleha ke rumah itu sesuai arahan Henny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini