Sukses

Susan Sameh Pamer Momen Dilamar Pria, Bikin Penasaran Netizen Gara-Gara Hal Ini

Di tempat yang romantis, sang kekasih akhirnya memberikan cincin tunangan kepada Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh belum lama ini membawa kabar bahagia setelah lama tak disorot publik. Kini, bintang utama film Crazy Stupid Love telah dilamar oleh sang kekasih. Namun, kabar bahagia dari Susan Sameh tersebut justru membuat warganet penasaran.

Dalam unggahan di media sosialnya, Susan Sameh sempat pamer rangkaian bunga yang dihiasi oleh tulisan "Will You Marry Me?", mengisyaratkan wanita yang pernah menjalin hubungan asmara Billy Syahputra ini akan segera dinikahi oleh pria pujaan hati.

Tak lama setelah itu, diunggahlah sebuah video berupa momen ketika Susan Sameh berada di tepi danau bersama sang kekasih dalam suasana romantis. Di tempat tersebutlah sang kekasih akhirnya memberikan cincin tunangan kepada Susan Sameh.

"Dilamar tiba-tiba di pinggir danau. Kaget, guys. Speechless banget aku, teh. Masih enggak percaya, mau nangis," kata Susan Sameh, mengutip akun TikTok @susansameeeh. "Rasanya campur aduk happy, kaget, terharu ah," sambungnya dalam keterangannya, dikutip Senin (24/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Susan Sameh Dilamar

Tampak dalam video singkat tersebut, Susan Sameh sempat terbengong sambil menatap kekasihnya saat ia disodorkan cincin tunangan. "Yes or no?" tanya sang kekasih.

Sempat mengekspresikan rasa tak percaya, Susan Sameh pun langsung menganggukkan kepala tanda setuju dengan lamaran pria pujaan hatinya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Rahasiakan Wajah Calon Pendamping Hidup

Satu hal yang bikin netizen penasaran, Susan Sameh masih merahasiakan wajah dari pria yang selama ini menjadi kekasihnya itu.

Pasalnya, selama ini Susan Sameh urung menampakkan wajah kekasihnya. Dalam video lamaran pun, kamera hanya menyorot bagian belakang kekasih Susan Sameh.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Dibuat Penasaran

Tampak warganet mengungkapkan rasa penasaran mereka melalui unggahan di kolom komentar.

"Siapa cowoknya susan sameh sekrg ya?" tanya seorang warganet.

"Udah beda lagi cowo nya? kirain antara fajar atau zalnando 😄," kata yang lain menyiratkan sosok pebulu tangkis Fajar Alfian dan pesepak bola Zalnando.

"Siapa laki nya. kok gak. kliatan," tanya seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.