Sukses

Komika Mamat Alkatiri Resmi Menikah, Nangis Kejer di Pelukan Arie Kriting hingga Praz Teguh

Salah satu komika yang hadir di acara pernikahan Mamat Alkatiri adalah Arie Kriting, yang memperlihatkan momen mengharukan.

Liputan6.com, Jakarta Komika Muhammad Yusran Farid Alkatiri atau yang akrab disapa Mamat Alkatiri, akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Nafha Firah. Salah satu momen akad nikah Mamat Alkatiri diperlihatkan oleh komedian Abdel Achrian melalui media sosial.

Mengunggah sebuah video di fitur Stories akun Instagram @abdelachrian, tampak Abdel Achrian menyorot suasana ijab kabul yang dijalani oleh Mamat Alkatiri. Sang komika terlihat lancar dalam menyampaikan kalimat ijab kabul di hadapan penghulu dan saksi. "Sah, sah, sah," tulis Abdel Achrian singkat, dikutip Senin (24/6/2024).

Salah satu komika yang hadir di acara pernikahan Mamat Alkatiri adalah Arie Kriting. Momen mengharukan pun diperlihatkan Arie Kriting pada saat ia sedang menghampiri pengantin baru. Rupanya, Mamat tak bisa menahan tangis kejer sembari memeluk sahabatnya itu.

Di balik momen tangis Mamat Alkatiri selama berpelukan dengan Arie Kriting, suami Indah Permatasari turut mengungkapkan perasaan ikut bahagia serta doa terbaik untuk sahabatnya itu. Ucapan selamat juga disampaikan Abdel Achrian dan beberapa komedian ternama termasuk Praz Teguh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Kebahagiaan Sahabat Mamat Alkatiri

"Dulu dia pikir saya prank dia. Alhamdulillah manusia ini tidak mengikuti perasaan su’udzonnya kepada saya. Dan akhirnya dia menemukan pelabuhan terakhirnya," tulis Arie Kriting sembari berharap, mengutip dari Instagram @arie_kriting.

"Selamat @mamat_alkatiri semoga bahagia dunia dan akhirat bersama @nafhafirah yaa. 🥰🙏🏽," sambung Arie Kriting.

"Selamat @mamat_alkatiri @nafhafirah," ucap Abdel Achrian bersama unggahan foto di media sosialnya.

"'Mat ayok ku temani ke jogja itu! siapa tau jodoh' dan…. selamat untuk mu adik ❤️," tulis Praz Teguh di unggahan medsosnya.

"Semoga sakinah mawadah warohmah dan pecah🤲," celetuk Cak Lontong di komentar unggahan Abdel.

 

 

3 dari 4 halaman

Komedian Lain yang Hadir

Deretan komedian turut menyaksikan secara langsung momen pernikahan Mamat Alkatiri dengan Nafha Firah. Selain Arie Kriting, Mamat juga menangis sambil memeluk komedian Abdur Rasyad dan Praz Teguh.

Melansir berbagai sumber, pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah ini digelar di salah satu hotel di Mamuju, Sulawesi Barat. Resepsinya dikemas dalam nuansa Arab. Sebelumnya, mereka sempat menggelar acara pertunangan.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Mamat Alkatiri Selama Menikah

Pada saat ijab kabul, komika asal Ambon ini berpenampilan layaknya orang Arab dengan memakai sorban di kepala. Sementara tubuhnya dibalut gamis putih dan jas.

Menariknya, para tamu undangan yang hadiri terlihat kompak megenakan busana gamis serba putih baik itu tamu pria maupun wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.