Sukses

Citra Kirana Dilarikan ke UGD di Makkah Usai Naik Haji, Begini Kondisinya Saat Ini

Dala videonya, Citra Kirana terlihat berbaring sambil menangis.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana hingga saat ini masih berada di Tanah Suci setelah menunaikan rukun Islam kelima. Setelah menghabiskan waktu selama lebih dari 10 hari di sana, kondisi kesehatan sang artis menurun.

Puncaknya dia harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat rumah sakit terdekat di Makkah. Hal ini disampakian istri Rezky Aditya melalui unggahan terbaru di akun Instagramnya.

“Qodarullah kmrn sempet drop banget badan sampe harus ke UGD sanking ga kuat nya menggigil, pusing badan panas dan semua tulang rasanya sakit,” tulis ibu satu anak tersebut, Senin (24/6/2024).

Dalam videonya, Citra Kirana terlihat berbaring sambil menangis. Sesekali dia menghirup aroma minyak kayu putih untuk merelaksasi. Di sisi lain, sang suami setia menemani dan mengurus segala keperluan yang dibutuhkan termasuk menyediakan obat-obatan.

"Mas Ky langsung sigap banget kasih aku obat dan nemenin aku terus. Alhamdulillah ketemu dokter Amira orang Indonesia langsung di-booster vitamin. Sekarang alhamdulillah aku sudah enakan," ujarnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Pertolongan dari Allah

Meski menghadapi ujian, Citra Kirana bersyukur karena selama di sana selalu dikelilingi orang baik. Entah itu suami, ataupun jemaah haji lain yang sedang beribadah bersamanya.

Tapi alhamdulillah selalu di pertemukan sama org2 yang baik sama Allah yang langsung tolongin aku 😭🥹 makaciii jg syggg udah siaga bgtt dehhh aahh 🤭😘 @thereal_rezkyadhitya ♥️ alhamdulillah,” tutur Citra Kirana.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Kesembuhan

Di kolom komentar warganet beramai-ramai mendoakan kesembuhan Citra Kirana. Mereka berharap dia segera pulih sehingga dapat pulang ke Tanah Air dalam keadaan sehat.

“Syafaakillaah Laa Ba’sa Thohurun Insyaa ALLAH cantik sholehaa @citraciki .. Insyaa ALLAH segera sehat ya sayang … MasyaaAllah,” kata salah satu netizen.

“Ya Allah jangan sampe kecapean ya Cikii… Syafakillah dek. Alhamdulillah ada @thereal_rezkyadhitya semangaat terus yaa.. smoga segera pulih yaa,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kesan Saat Menjalankan Wukuf

Diberitakan sebelumnya, Citra Kirana berbagi cerita soal wukuf di Padang Arafah pada 15 Juni 2024. Ada begitu banyak doa dan zikir yang dipanjatkan Citra Kirana dalam puncak ibadah haji.

Saat matahari terbenam, suasana hatinya pun kian redup. Sebab, itu menandakan waktu wukuf segera berakhir.

Alhamdulillah selesai wukuf di arafah 🥹♥️ ya Allah rasanya ini sunset tersedih buat kita.. duduk berdua di luar minta ampun dan pertolongan Allah swt.. air mata ga berenti turun,” tutur bintang serial Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini