Sukses

6 Potret Keanu Massaid Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid, Bersyukur Dianggap Keluarga Utuh Reza Artamevia

Salah satu tamu yang disorot publik dalam lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024), yakni Keanu Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tamu yang jadi sorotan publik dalam lamaran Thariq Halilintar terhadap Aaliyah Massaid di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024), adalah Keanu Massaid.

Putra Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid ini memberikan doa sekaligus dukungan untuk kakak tirinya, Aaliyah Massaid yang resmi menerima lamaran Thariq Halilintar.

Yang bikin netizen terenyuh, Keanu Massaid menulis pesan terbuka berisi ucapan terima kasih kepada Reza Artamevia. Sang diva disebut sangat peduli terhadap Angelina Sondakh.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Keanu Massaid ketika menghadiri acara lamaran Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. Intim, hangat, dan menyenangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Batik Mega Mendung dan Parang

Gaya Keanu Massaid saat menghadiri lamaran Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid terbilang keren. Ia berkemeja batik lengan panjang dipadu celana panjang warna gelap.

Yang menarik, ada dua motif batik pada kemeja Keanu Massaid: mega mendung dan parang. Kombinasi biru dongker dan dusty pink pada kemeja menciptakan sensasi hangat.

 

3 dari 7 halaman

2. Mendampingi Angelina Sondakh

Potret ini memperlihatkan hangatnya suasana lamaran. Di deret kursi depan, ada Aaliyah Massaid dengan Reza Artamevia duduk di sisi kanan dan potret almarhum Adjie Massaid di kirinya.

Di belakang mereka ada Mudjie Massaid, Keanu Massaid, dan Angelina Sondakh. Mereka khidmat menjalani sesi lamaran formal. Cinta dan dukungan tergambar jelas dalam potret ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Unforgettable Momen

Rasanya, ini pose wajib dalam lamaran maupun pernikahan. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berdiri di panggung di dampingi Reza Artamevia dan keluarga almarhum Adjie Massaid.

Tampak Keanu Massaid berada di samping Thariq Halilintar. Ia menyebut lamaran ini unforgettable moment. Doa terbaik dilantun Keanu Massaid untuk Aaliyah Massaid yang sebentar lagi jadi pengantin.

 

5 dari 7 halaman

4. Terima Kasih Ibre

Mengunggah potret interaksi hangatnya dengan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh di akun Intagram pribadi, Senin (24/6/2024), Keanu Massaid berterima kasih kepada pelantun “Satu yang Tak Bisa Lepas.” Ia menyebut Reza Artamevia selama ini peduli dan perhatian.

Terima kasih Ibre for your care, love, and warm hugs. Selalu sayang dan peduli sama Mommy Angelina Sondakh, dan anggap kita keluarga utuh. Truly blessed to have you in our lives. Love you always!” Keanu Massaid menulis di medsos. Duh, terharu banget ya...

 

6 dari 7 halaman

5. Keanu Rangkul Reza Artamevia

Ucapan terima kasih Keanu Massaid dibalas Reza Artamevia. Pemilik album Keajaiban menyebut, tak ada yang dapat mengubah kenyataan bahwa Angelina Sondakh dan Keanu Massaid bagian dari keluarga Reza Artamevia.

Keanu sayang, of course we are family and no one can’t change that. I love You so much Keen,” cuitnya di kolom komentar. Beberapa jam sebelumnya, Reza Artamevia pamer momen Keanu merangkulnya di Instagram Stories.

 

7 dari 7 halaman

6. Cinta dari 2 Ibu

Tak hanya Reza Artamevia yang merespons unggahan Keanu Massaid di medsos. Angelina Sondakh pun mengingatkan bahwa Keanu Massaid mendapat cinta dari dua ibu.

Anakku. Aku sangat menyayangimu dan aku yakin Ibre juga menyanyangimu,” beri tahunya. Pada akhirnya, lamaran Aaliyah Massaid merekatkan cinta antarkeluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.