Sukses

6 Tokoh Penting Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Diperkuat Indro Warkop Hingga Bryan Domani

Faza Meonk mengisi suara Si Juki. Sejumlah bintang menyumbang suara dalam Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet dari Bryan Domani hingga Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta Setelah absen 7 tahun, akhirnya Si Juki kembali ke layar lebar lewat Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Kreator karakter Si Juki, Faza Meonk bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah.

Tak hanya itu, Faza Meonk juga mengisi suara karakter utama film ini, Si Juki. Sejumlah bintang kondang turut menyumbang suara dari Megan Domani, Bryan Domani, Indra Jegel, hingga Mandra.

Aktor lintas dekade Indro Warkop pun terlibat. Dirilis 27 Juni 2024, Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet diharapkan menjadi sajian menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga saat libur tahun ajaran baru.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 tokoh penting film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Sejumlah karakter baru seperti Kapten Badai menyegarkan kisah petualangan Si Juki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si Juki (Faza Meonk)

Pemuda selengekan dengan tingkat kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekitar ini hidup bersama ayah ibunya. Suatu hari, Si Juki dan ayah ibunya liburan ke laut lepas menuju Pulau Monyet. Kabarnya, di sana ada harta karun.

Tiba di Pulau Monyet, Si Juki malah dijadikan raja alias pemimpin oleh Monyet Sepuh lewat sebuah ritual. Kini, Si Juki dilema. Pasalnya, ia diberi tahu bahwa jika harta karun diambil, Pulau Monyet bakal dilanda bencana besar.

 

3 dari 7 halaman

2. Susi (Megan Domani)

Gadis petualang dengan ambisi, kecerdasan, dan keberanian tinggi. Hidupnya tidak baik-baik saja setelah kapal Tresno milik ayahnya digasak kawanan bajak laut.

Bagi Susi, Tresno bukan sekadar kapal tapi rumah. Di sana ada kenangan dan kehangatan keluarga. Ia berencana mengambil harta karun Pulau Monyet untuk menebus kapal Tresno.

 

4 dari 7 halaman

3. Kapten Badai (Bryan Domani)

Berjiwa indi dan menyukai karya sastra layaknya remaja senja zaman now, Kapten Badai pemimpin karismatik, tegas, dan cerdik mendelegasikan tugas kepada anak buah.

Ia tak segan menghabisi siapa saja yang menghalangi. Kekuatan Kapten Badai berlipat ganda kala bersinergi dengan tiga anak buahnya: Cil Bewok, Jang Bewok, dan Brot Bewok.

 

5 dari 7 halaman

4. Panglima Monyet (Andovi Da Lopez)

Panglima Monyet adalah pemimpin penduduk Pulau Monyet. Ia tahu persis apa yang terjadi jika peti harta karun yang disangga dua arca kera itu diambil pihak tak bertanggung jawab.

Panglima Monyet memperingatkan sekaligus mengangkat Si Juki jadi Raja Pulau Monyet. Kuat, tegas, paham situasi, dan responsif. Itulah kesan yang didapat saat kita mengenalnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Bang Mamat (Jaja Mihardja)

Ceplas-ceplos namun bertanggung jawab. Selama pelesir ke Pulau Monyet, Bang Mamat selalu “berpaut” pada istri, Mak Ijah (Maya Wulan). Ia memperingatkan Si Juki ketika tidak jadi mengambil harta Pulau Monyet.

Bang Mamat curiga, kedudukan dan kekuasaan sebagai Raja Pulau Monyet membuat anaknya lupa tujuan awal. Gaya bicaranya meletup-letup. Bang Mamat tipe ayah yang ngangenin. Percaya, deh.

 

7 dari 7 halaman

6. Profesor Juned (Indro Warkop)

Si sepuh yang satu ini sangat mengayomi Si Juki dalam berbagai fase genting. Profesor Junet hobi mencatat apapun yang menurutnya penting. Termasuk saat mengawal Si Juki ke Pulau Monyet.

Sekilas terkesan jadul namun, catatan Profesor Juned terbukti beberapa kali membuka jalan dalam situasi krisis. Bahasanya lugas, sesekali terdengar akademis dengan aksen Betawi yang khas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini